Kekejaman israel

By On Tuesday, January 6th, 2009 Categories : Serba-Serbi

Masya Allah… Bagi siapapun yang melihat kekejaman israel* ini pasti hatinya miris. Kecuali yang bukan manusia. Mari kita bicara sebagai manusia saja, bagaimana mungkin mereka (Israel) menyebut diri mereka manusia, sedangkan mereka dengan mudahnya membunuh manusia lainnya di Palestina. Dan yang mereka bunuh adalah warga sipil, anak-anak dan wanita yang tidak tau apa-apa. Sungguh tidak dapat dibayangkan bagaiman perasaan mereka ketika ketikan menembaki para warga. Dan bagaiman pula masyarakat dunia mengaku diri mereka sebagai manusia, kalau mereka semua diam dan tidak melakukan apa-apa atas kekejaman itu. Lebih-lebih mereka para penguasa arab. Mereka sudah tidak pantas lagi mengaku sebagai keturuan Rasulullah Muhammad SAW. Yaa Allah tunjukkanlah kebesaranmu… Andai aku adalah seorang Penguasa, aku akan satukan seluruh pasukan Islam dunia untuk menghapus israel dari muka bumi.
Apakah kalian tau mengapa Israel membunuh anak-anak??? tidak lain dan tidak bukan adalah karena mereka sangat takut terhadap anak-anak Palestina yang sewaktu-waktu dapat membalas dendam dengan semangat dendam yang luar biasa karena orang tua mereka terbunuh dan wilayah mereka yang dirampas.

* : memakai huruf awal kapital pun saya tidak sudi

Oh dunia… bukalah mata hati kalian… Tunjukkan kalau kalian semua adalah manusia.
Gambar-gambar di bawah ini adalah bukti kekalahan israel yang hina, mereka cuma dapat membunuh warga sipil dan anak-anak, karena mereka telah kalah dan tidak dapat menghentikan para pejuang dan tentara Palestina.

Nyawa mantidak ada harganya

Bayi tanpa dosa

Pembantaian keji

Meregang nyawa…

Dibantai pada saat beraktifitas






Ternyata anak-anak adalah memang target yang diagendakan oleh Israel untuk dimusnahkan.
Mereka berfikir bahwa anak-anak itu nantinya akan menjadi musuh besar mereka yang mengerikan. Yah… wajar saja… penjajahan di tanah mereka ini pasti akan menyisakan dendam yang mendalam.

Kekejaman israel | Si Boy | 4.5
Leave a Reply