Ular 33 meter di kalimatan

By On Saturday, February 21st, 2009 Categories : Serba-Serbi
Pernah lihat ular sepanjang 33 cm ga?? eh salah, maksudnya 33 meter!? ga pernah kan? Kalau yang panjangnya “13 cm” meter sih banyak. hehe.. Ok kalau mo liat, kamu cari aja di bagian utara pulau kalimantan, masuk wilayah Malaysia. Kabarnya disana, di sebuah sungai, ada seekor ular raksasa kira-kira sepanjang 33 m. Wah… kebayang nggak? Berburu yuk!! :p

Ini ni fotonya:

Foto ini menurut kabar, diambil dari helikopter tanggal 11 Februari 2009. Kayak film anaconda ya!?
Katanya, masyarakat di serawak ketakutan… gimana nggak ketakutan, ular sebesar itu. Dipatuk “ular” 13 cm aja udak teriak kan? :p
Gambar tersebut diambil oleh anggota tim wilayah bencana banjir yang kemudian diterbitkan oleh Utusan Sarawak, sebuah koran lokal. MASUK KORAN LOH…

Berdasarkan legenda yang hidup di masyarakat setempat, memang dipercaya tentang adanya anaconda di kawasan tersebut yang bernama Nabau. Menurut kepercayaan, Nabau merupakan ular dengan panjang 80 meter dengan kepala naga dan tujuh lubang hidung. Masyarakat desa yang tinggal di Sungai Baleh Borneo memercayai makhluk mistik tersebut. Selain itu, masyarakat memang sering melihat ular-ular besar di kawasan itu.

Tapi sayang ya, ngambil gambarnya kejauhan, kenapa ga didekatin lagi. Ini kan bisa memunculkan kecurigaan bahwa gambar tersebut hasil rekayasa.
Wah, yang tinggal di bagian utara kalimantan harus hati-hati kali ya. Itu makanannya apa ya? Kalau seandainya dipelihara, gimana ya? :p

Udah… suruh aja Amerika yang memburunya… biar mereka dimakan. Di film-film kan mereka selalu kelihatan hebat. Hadapi yang nyata ini(kalau benar sih), Rasakan…

Ular 33 meter di kalimatan | Si Boy | 4.5
Leave a Reply