Wapres Indonesia ke depan versi PKB?

By On Sunday, March 1st, 2009 Categories : Serba-Serbi
JAKARTA – Ahmad Dhani dipinang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menjadi calon wakil presiden. Tetapi, pria yang berprofesi sebagai musisi ini menolak. Dhani tak mau capek.

“Jadi wakil presiden itu menyakitkan dan capek. Jadi saya tidak terbersit untuk menjadi wapres atau pun presiden,” kata Dhani saat ditemui di The Rocks Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2009).
Dhani memang senang dengan dunia politik. Akan tetapi dia tidak pernah berpikir untuk menjadi orang nomor satu atau nomor dua di negeri ini.
“Saya salut dengan orang-orang yang menduduki posisi itu. Tapi saya tidak tertarik untuk menjadi kedua-duanya,” ucapnya.
Meski begitu, suami Maia Estianty ini tetap merasa tersanjung dengan tawaran dari partai PKB yang memintanya untuk menjadi calon wakil presiden.

“Saya senang berarti orang-orang masih perhatian sama saya. Tapi saya masih senang mengurus anak-anak, masa wakil presiden masih sibuk ngurus anak,” tandasnya.

Wah.. apa jadinya kalau Ahmad Dani jadi Wapres…? Mmhh.. Setahu saya, orangnya penuh kontroversialkan…??? Nilai sendiri deh…

Wapres Indonesia ke depan versi PKB? | Si Boy | 4.5
Leave a Reply