Sebutkan 3 Kata yang menggambarkan Aris?

By On Saturday, May 9th, 2009 Categories : Serba-Serbi
Iseng ku tanya teman-teman lewat sms (terisolasi terinspirasi dari salah teman juga sih)… Isinya: Sebutkan 3 Kata yang menggambarkan Aris… Harus ada ya . . . (sueerr ini bunyinya persis sekali). Ada beberapa yang masuk, jawaban ada yang enak, nggak enak, lucu dsb… (asik loh diikutin -promosi- :p) sekalian kamu akan tau bagaimana sih kamu dimata teman-teman mu… bagus untuk introinfeksi introfekso ah keyboard ini susah sekali, maksud saya introfeksi diri (benar nggak tulisannya?)

Ok, jawaban yang saya terima sbb:

Iin: Pendiam, lucu tapi baaaiiikkk… (hitung hruf a-nya berapa, iii-nya berapa, k-nya berapa, dan titik-nya juga berapa? jumlahkan totalnya, kalikan 2, trus bagi dengan 3?………………… udah dihitung? dari situ kamu bisa tau tingkat intelijensi kamu waktu SD…hehe… q juga ga tau, malas ngitung.. -lol-

Winda: Cool.. smart n kharismatik… (wew… kharismatik!!!!! aku kharismatik…. pengumuman aku kharismatik….heh..)

Ferra: Baek, hard-worker, rajin (itu sih pasti..hehe.. najis narsis)

Icul: Workoholic, kind, n wise (ku ulang ya WISE!!!)HE

Erni: Cekatan, ahli komputer, mungil cuteman (mungil saya coret atas permintaan si dia, tidak ada unsur pemaksaan loh)

Zhia: Kecil, kurus n ajaib… (nggak tau dia aku dah punya perut gendut, n malah susah payah ikut fitness buat ngecilin) pake ada kata AJAIB lagi… AJAIB kira-kira bisa diartikan apa ya?? heh…

Dan jawaban terkeren alias ternarsis adalah punya Winda: Cool.. smart n kharismatik…
Dan jawaban ter-kacian adalah Zhia: Kecil, kurus n ajaib…

selamat buat para pemenang… terimalah hadiah ucapan TERIMA KASIH. he…he..

Yah apapun jawaban teman-teman kita berarti itulah diri kita… harus diterima donk, jangan marah… peace!

Lanjutkan dan beri komentar…

Sebutkan 3 Kata yang menggambarkan Aris? | Si Boy | 4.5
Leave a Reply