Tips menghindari Flu Babi ala Facebook

By On Friday, May 22nd, 2009 Categories : Serba-Serbi
Facebook bukan hanya dijadikan ajang pertemanan, cari pacar atau bahkan cari jodoh kali ya :p , tetapi juga dijadikan alat untuk memberikan informasi. Salah satunya adalah tips dalam menghindari Flu Babi seperti berikut ini:

1. Bagi ada yang suka sekali main Facebook, jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat mengharvest teman2 Anda di facebook. Jangan pula memberi tahu pesan ini ke babi-babi lainnya, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara

2. Untuk Anda yang memiliki kebiasaan Bergaya, hindari memakai segala asesori babi (kaos gambar babi, anting2 babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.

3. Untuk Anda yang memiliki kebiasaan Olah Raga, hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini. Juga jangan suka mengucapkan kata Babi ke pada orang lain (Babi lu……).

4. Untuk Anda yang memiliki kebiasaan Menjaga Kebersihan, cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda menutup hidung dan mulutnya bila bersin.

5. Untuk Anda yang memiliki kebiasaan Pacaran/Dating, jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda ga mau kan diliat orang sedang berciuman dengan babi).

6. Untuk Anda yang memiliki kebiasaan Berjabat Tangan, jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila).

7. Adakah tips lain dari Anda untuk menghindari flu babi?

Itulah tips dari facebook yang sekrang lagi menjamur… Pesan Pentingnya adalah… TIADA HARI TANPA FACEBOOK.


Tips menghindari Flu Babi ala Facebook | Si Boy | 4.5
Leave a Reply