Pulsa Rp. 100.000 Saya Melayang Kena Tipu

By | June 30, 2009
Hati-hati! Para penipu sekarang sepertinya bukan dari kalangan “orang lain”, namun bisa jadi adalah orang yang mengenal Anda. Saya punya pengalaman, kejadiannya pada hari Jum’at tanggal 26 Juni ’09 yang lalu. Saya tiba-tiba dapat sms yang isinya minta tolong isikan pulsa dulu ke suatu nomor, dan disitu tertanda ada namanya yang saya kenal. Dan orang tersebut pun tahu nama saya, makanya saya langsung saja percaya dan langsung mengirimkan pulsa Rp. 100.000 sesuai yang dia minta yang katanya besok akan dibayar. Namun yang menjadi salah saya adalah saya tidak menelpon untuk memastikan bahwa nomor tersebut adalah benar-benar orang yang saya kenal.. hiks… sebenarnya bukan masalah Rp. 100.000 nya sih, yang membuat saya malu adalah semua orang bilang ARIS KENA TIPU!!!! SUDAH SARJANA KOK BISA DITIPU!!! POLOS SEKALI SIH!!! TAMPANG ARIS EMANG TAMPANG MUDAH DITIPU SIH!!! KALAU TAU ARIS MUDAH KENA TIPU, DARI DULU AKU AJA YANG NIPU ARIS, DARI PADA ORANG LAIN… WAKAKAKAKAK…!!! Mmmm!!! mereka nggak salah … emang aku aja yang terlalu polos. Nggak aneh sih kalau saya kena tipu, biasanya saya abaikan saja sms-sms penipuan seperti itu (modus biasa – no ngga dikenal – dapat undian, dsb.), tapi si penipu ini kan tau nama saya!!! Dan saya belum pernah dengar modus penipuan seperti ini… MODUS BARU kali ya???…
Jadi kawan-kawan… hati-hati ya??? bisa jadi saya cuma Rp. 100.000, kalian di incar lebih dari itu lagi… :p
WAHAI si penipu, sekarang pasti sedang senang kan karena telah menipu orang lain??… tapi ingat!! kalian punya hutang sama saya… kalian nggak akan bisa masuk surga… karna apabila kalian masuk surga (kalau kalian bisa masuk surga sih, tapi kayaknya nggak bakalan), saya akan tagih sampai ke sana…

4 thoughts on “Pulsa Rp. 100.000 Saya Melayang Kena Tipu

  1. omiyan

    heheheheheh ris ris…kok bisa-bisanya sih ketipu….tapi saya lebih parah ris terutama kelak bila ada yang nawin asuransi tetep pesen saya Tabungan itu mempunyai keutamaan dibanding asuransi bukan apa-apa dalam keadaan mendesak perlu uang tabungan lebih menguntungkan tapi jika melihat sisi lain misalkan sakit jelas asuransi lebih bagus…

    tapi itninya berhati hati saya sendiri baru aja loss kurang lebih 10 juta di asuransi dan saya cuman nerima 400 ribuan itupun belum dipotong biaya lainnya…

    pokoke kalau mau inves kelak cari yang jelas dan pasti pasti aja deh…

    eh sori ngawur kemana-mana ini hanya sharring aje

    Reply
  2. aris

    @Omiyan: trims buanyak… bagi2 pengalaman! 🙂

    @bocahiseng: bisa donk!!! hehe… makanya hati2!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *