Quick Count, SBY-Boediono Akan Menang

By On Wednesday, July 8th, 2009 Categories : Serba-Serbi
Selama ini saya nggak pernah ikut mencoblos/contreng… baru hari ini punya keinginan untuk contreng. Pemilu yang lalu saya tidak punya kartu… hiks… sekarang sudah ada. Alhamdulillah saya sudah mencontreng kandidat yang saya dukung. Walaupun tadi saya bersama teman-teman hapir saja tidak mencontreng gara TPS kelewatan memanggil nama kami. Padahal kami sudah lebih dulu ngasih kartunya, tapi malah mereka yang datangnya belakangan yang lebih dulu dipanggil. Jadi malas campur bete. Iya udah pulang aja dulu sambil cemberut, sekalian makan dulu. Pelajaran tuh buat petugas TPS, hal kecil kayak gitu bisa bikin pemilih malas loh.. seperti saya dan teman-teman tadi. Untungnya kami merasa rugi kalo nggak milih (cie..cie..), jadi kami balik lagi. Kami tanya ke petugas, eh.. ternyata nama kami sudah dicoret yang artinya kami sudah contreng. Kami jelaskan aja bahwa kami belum contreng, tadi kami pulang karena nama kami nggak dipanggil-panggil padahal udah lama nunggu. BAGAIMANA MAU DIPANGGIL, NAMA KAMI AJA SUDAH DIKASIH TANDA DIANGAP SUDAH NYONTRENG… PAYAH TPS nya.. Tapi yang bikin senang, dilihat dari aura quick count, SBY akan menang. Semoga angka persennya terus naik… naik… dan terus naik…

Quick Count, SBY-Boediono Akan Menang | Si Boy | 4.5
Leave a Reply