Ikut Dukung Luna Maya

By On Monday, December 21st, 2009 Categories : Serba-Serbi

Sekarang kan lagi maraknya kasus Luna Maya VS Persatuan Wartawan Infotainment (PWI)… eh ternyata aku baru tau, kirain PWI itu Persatuan Wartawan Indonesia loh, ternyata infotainment ya *yang benar yang mana sih?*. PWI sekarang kebal hukum ya??? berkuasa banget kayaknya… ga bisa disentuh.. berdalih kebebasan pers ternyata jual borok dan aib orang… kasian deh artis.. *Tapi gak semua wartawan loh*. Yah walaupun sebagian artis suka sekali digosipin supaya terkenal gituh, tapi sepertinya tidak semua artis suka digosipin dengan keuntungan jadi semakin terkenal. Yah kita taulah artis jama sekarang kan beda sama jama dulu. jaman dulu para artis terkenal dan laku karena emang punya kualitas dan kemampuan yang tinggi. Nah klo jaman sekarang asalkan terkenal, ga peduli terkenal karena jual aib pun bisa jadi selebritis loh, apalagi kalau cantik. Ga heran di Indonesia buaaanyak banget artis, mulai dari kelas teri ampe kelas VIP. Cape deh…
Kita ambil positifnya saja, dengan adanya kasus seperti ini semoga membuka mata pemerintah terhadap UU ITE yang katanya masih bermasalah itu…
Tapi untung Luna Maya cantik (apa hubungannya?? :p) dan banyak fans yang mendukung. Saya juga pendukung loh :p, walaupun mendukung disini bukan mendukung karena fans nya Lunmay, tapi karena saya tidak suka dengan infotainment yang jualan gosip dan tidak sedikit yang melanggar privasi orang itu… revisi tuh UU ITE!!!! *teriak ala kampanye mode on*
Dan yang lucu dan membuat saya tertawa ngakak wkwkwkwk tadi sore di Berita TV para pelacur merobek robek foto-foto Luna Maya. Alasanya: karena Luna Maya menghina dan merendahkan profesi mereka sebagai pelacur. Nah…profesi pelacur itu apaan coba?
Kalo makan duit jelas-jelas gak halal trus apa namanya klo ga hina….?? cabe deh… semua mencari pembenaran atas diri sendiri.
Makanya supaya gak susah nyari-nyari alasan pembenaran, mending ikuti apa yang Agama ajarkan saja. Kalau halal ya halal, kalau haram ya tetap haram. Haram ya hina, rendahan, biang iblis dan setan.. jual aib orang, gosip/ghibah halal apa haram??? gitu aja kok repot…
Ini nih bunyi twit Luna di Twitter “Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell,” tulis Luna dalam akun Twitternya, Rabu (16/12).”

Ikut Dukung Luna Maya | Si Boy | 4.5
Leave a Reply