Julia Peres alias Jupe “Bupati Pacitan”

By On Friday, April 2nd, 2010 Categories : Serba-Serbi

Biodata Jupe: Julia Perez atau pemilik nama asli Yulia Rahmawati ini lahir di Jakarta 15 Juli 1980. MAU JADI BUPATI… Wkwkwkw… Ups… sorry belum apa-apa udah ngakak nih… secara syarat resmi sih jupe emang memenuhi kualifikasi, yaitu orang Indonesia… tapi kalau syarat yang lain, kagak tau ya… sejarah itu penting, loh jupe sebelumnya kayak gimana sih orang? kata orang nih ya dia boom sexnya indonesia, untung saja Indonesia melarang adanya produksi film porno. Bisa-bisa kayak Jepang yang keblablasan. Kayak miyabi gitu deh… *itu kata orang lo yah :)*
Terus, apa dia punya kemampuan memimpin? sangat amat diragukan sekali *klo ga mau dikatakan tidak percaya :P* Mau jadi apa ya negara kita bila khususnya Pacitan bila jupe yg mimpin? modal tenar doank… apa negara kita sudah begitu hancurnya? karna sepertinya ketenaran kayaknya menjadi yang paling penting dalam pemilu. Biarpun cerdas dan punya sosok pemimpin atau wakil rakyat tapi kalau tidak tenar, jangan harap bisa terpilih. Jadi sekarang ni para pemimpin dan wakil kita berlomba-lomba untuk tenar dan ala selebriti gituh.

Saran saya buat masyarakat, kalau memilih jangan asal kenal doank, lihat sosoknya dulu, liat juga sejarahnya, dan yg pasti liat kemampuannya. Jangan milih yg mukanay mesum, jangan milih yg sukanya keluar masuk penjara, pokoknya jangan milih yg keliatannya ga baik. Buat apa kita menyerahkan kepemimpinan kepada orang yang ga jelas bisa apa enggak. Yang rugi elo-elo semua ntar. JANGAN MEMPERTARUHKAN NEGARA ATAU DAERAH ANDA!!! Tapi saya yakin seyakin-yakinnya masyarakat pacitan cerdas-cerdas kok, itukan tanah kelahirannya pak SBY :)Asli saya jadi berfikir kalau jupe jadi bupati disana, KONDOM GRATIS TIS TIS.
Tp biarpun demikian, jupe emang tetap punya hak untuk mencalon. maju aja terus ya Jupe, kamu cerdas kok, cuma sejarah dan kemampuan kepemimpinan kamu yg dipertanyakan… atau… jangan-jangan cuma cari sensasi, punya film baru kah jup??? biar laku keras… Tapi tadi pagi saya baru liat jupe pake baju tertutup, subhanallah kamu cantik dan anggun jup.. dan kalau buka-bukaan, justru norak minta ampun. Btw, tadi nyari foto jupe di google, susah juga nyari yg tertutup. Maaf ya, fotonya sedikit terbuka :p

Gimana menurut kalian, comment dong…
Julia Peres alias Jupe “Bupati Pacitan” | Si Boy | 4.5
Leave a Reply