Humor: Mati Ketawa Cara Rusia

By | December 18, 2010
Humor adalah kemampuan yang diduga hanya dikembangkan oleh manusia. ^_^ humor bisa menjadi ice-breaker pada susan yang kaku dan tegang. Umumnya semua orang menyukai humor, mengapa??? karena Tertawa itu NIKMAT… 🙂 Lewat humor pulalah banyak para cendikiawan memberikan pelajaran kehidupan. Mereka tahu bahwa lewat humor yang disukai banyak orang itulah bisa menjadi media yang menarik untuk menyampaikan pesan-pesan tertentu.
Humor terdapat di hampir semua negara. Di bawah ini saya kasih buku humor dengan judul Mati Ketawa Cara Rusia. Di sana anda pun akan disuguhkan lelucon-lelucon kocak ala  Rusia, tidak terkecuali para tokoh besar seperti Stalin pun jadi “korban” :D. Perlu diketahui, bahwa pengantar buku ini ternyata Kyai Nyentrik kita, KH. Abdul Rahman Wahid alias Gusdur (terlepas dari kontroversialnya beliau). ^_^ Beliau memang terkenal juga dengan humor-humornya yang kocak.
Ini salah satu anekdot dalam buku tersebut:

Di tepi pantai Samudera Hindia, seorang India yang compang-camping sedang terlelap tidur dengan topi menutupi wajahnya. Di sisinya tergeletak dua batang kail.
Datanglah seorang Amerika.
“Mengapa engkau tidur?” orang Amerika itu bertanya. “Bukankah lebih baik memancing ikan?”
“Untuk apa?” tanya orang India itu.
“Untuk apa?! Ikan itu bisa dijual, engkau mendapat sejumlah uang. Bila uang itu ditabung, lama-lama engkau bisa membeli pukat, menangkap ikan lebih banyak, kemudian membeli perahu motor. Dengan perahu motor itu, lebih banyak ikan bisa ditangkap, dan akhirnya engkau bisa mendirikan pabrik pengalengan ikan. Engkau menjadi orang kaya. Setelah itu, engkau bisa bersantai-santai di tepi pantai, dan tidur lelap.”
“Bukankah sekarang aku sudah bersantai-santai dan tidur lelap?”

Silakan Menikmati anekdot-anekdot yang benar-benar bisa membuat ente benar-benar mati ketawa, sekaligus mengambil pelajaran, sambil menyelam minum SUSU… 😀
Untuk membaca file download di atas, Anda perlu instal program djvureader. Sizenya tidak sampai setengah Mega kok ^_^. Silakan Download djvureader.

Tinggalkan komentar di sini…

2 thoughts on “Humor: Mati Ketawa Cara Rusia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *