Indonesia VS Filiphina: Irfan Bachdim Mandul

By On Friday, December 17th, 2010 Categories : Serba-Serbi
Wah, pasti twitternya Irfan Bachdim sepi tadi malam ya, pas laga Indonesia VS Filiphina ^_^ makanya jangan lebay deh, baru pertama main di Timnas saja supporter pada lebay… terutama cewek-cewek nih yang emang dasarnya nonton bola cuma liatin pemainnya doank… sama Irfan Bachdim yang cuma segitu aja dah diperlakukan berlebihan, bagaimana kalau seandainya Christiano Ronaldo yang main di Timnas… Hado adoh…
Kalau menurut saya sih, kalau kita ngomongin masalah bola tingkat dunia, apalagi bila dibandingin pemain bola Eropa, Bodi pemain Timna kita masih jauh ketinggalan. Saya liat pemin kita masih kurus-kurus, kecil-kecil, kayak kurang gizi. Mungkinkah karena kita orang asia??? tapi kok pemain-pemain Jepang atau Korea kok bisa menyamain bodinya pemain Eropa. Bahkan Irfan Bachdim yang keturunan Belanda pun masih masuk kriteria “mungil”, apakah karena mereka tidak fitness??? keliatannya tubuh bagian atas emang kecil-kecil. FITNES DONK!!!! Emang sih yang penting skill, tapi bodi juga perlu. Nggak lucu kan kalau kalah karena bodi, terlempar kesana kemari karena didepak oleh pemail yang besar-besar T_T
Ayo PSSI, lebih perhatikan lagi gizi dan bodi para pemain, supaya Timnas kita bisa go Eropa gituh… lebih-lebih supaya kita bisa masuk piala dunia 😉 Jadi, ketika kita nonton laga Timnas Indonesia VS Eropa, bisa sedikit membusung dada… hehehe… Rekrut donk pemain yang badannya tinggi besar, masa dari 200 juta lebih penduduk kita ini tidak ada yang badannya besar tinggi besar, contoh Jepang atau Korea tuh… ^_^

Btw, para pemain Filiphina juga pemain naturalisasi lo, sama kaya kita, tapi alasan mereka pake Naturalisasi lebih karena susahnya mencari pemain bola di negara tersebut, mereka lebih menyukai Basket. Kalau dibandingin sama pemain naturalisasi kita, mereka lebih keren dan besar lo, sebut saja Neil Etheridge, James Joseph Placer Yonghusband, atau Philip James Placer “Phil” Younghusband, kira-kira cewek-cewek Filiphina pada Lebay jug aga ya??? ^_^  Kiprah mereka di club Internasional  pun bukan sembarang club misalnya Chelsea. Pantas kalau tahun ini Timnas Filiphina ini dimasukkan menjadi tim kuda hitam, Timnas yang patut diperhitungkan dan dibuktikan dengan masuknya mereka ke semi final melawan Indonesia. Dan buktinya kita pun cuma bisa mencuri gol 1:0 saja dari mereka.

xixixi… kali ini ane jadi komentator, biasa lah, komentator kan emang hebat di komentar doank… ^_^.. kalau disuruh praktekkan apa yg dikomentar pasti nggak bisa… lalu untuk apa ada komentator?? karena kritik dan masukan itu PERLU!!! ^_^

Berikan komentar di sini…

Indonesia VS Filiphina: Irfan Bachdim Mandul | Si Boy | 4.5
Leave a Reply