Indonesia VS Malaysia: 2:1 at GBK

By On Wednesday, December 29th, 2010 Categories : Serba-Serbi
T_T Sedih juga pada babak pertama melihat begitu banyak peluang nge-gol, tapi tidak masuk-masuk *apakah gawang malaysia kekecilan?? wkwkwk ngaco* Tapi saya tetap  bangga pada Timnas Indonesia, Versi Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA), kalian melesat peringkat 2 Asia Tenggara setelah Thailand. Sayang, skore babak penyisihan yg 5:1 tidak dihitung xixixi… *maksa banget* 
Kita harus mengejar paling tidak 4:0 supaya bisa menang… berat banget sih… tp sebenarnya tidak menutup kemungkinan seperti yang dilakukan oleh Liverpool atas AC Milan pada Liga Champions 2005. Liverpool berhasil mebalikkan keadaan yang awalnya tertinggal 3:0 dengan AC Milan.

Top Scorer: Muhammad Safiq (Malaysia)
The Best Player: Firman Utina (Indonesia)

Trik apakah yang dilakukan Timnas Malaysia???

  • Pada saat melawan Vietnam pada babak penyisihan, mereka kalah, tp pada saat semi final mereka membalik keadaan dengan mengalahkan Vietnam.
  • Begitu juga yang dilakukannya pada Indonesia, pada babak penyisihan mereka kalah telak 5:1, namun pada Final malah terbalik Malaysia memenangkan permainan 3:0 (pada leg 1) dan kita memang 2:1 pada Leg 2, namun Timnas Indonesia tetap harus berlapang dada menyerahkan piala AFF karena tidak berhasil mengalahkan Malaysia paling tidak 4:0 pada Leg2….

Menurut ane:

  • Tanyakan saja sama Raja Gopal.. wkwkwk…

Sampai Ketemu di SEA GAMES!!! SALAM OLAHRAGA!!!
Indonesia VS Malaysia: 2:1 at GBK | Si Boy | 4.5
Leave a Reply