Novel Ayat-Ayat Cinta – Habiburrahman El Shirazy

By On Saturday, January 1st, 2011 Categories : Serba-Serbi
Novel Ayat-Ayat Cinta memang sudah lama beredar dan menjadi  best seller, bahkan Filmnya pun sudah mendapat berbagai penghargaan, (jangan ditanya perhargaan apa saja, ane tidak hafal *pentungan dikepala*, otak ane sudah beku buat mengahafal ^_^). Mending tanya hafalan Oom google aja deh, pasti dia ingat :D)
Oke Lanjut…. 
Tapi biarpun dah basi, tapi kalau sodarah-sodarah belum punya koleksi, meding download deh disini. mumpung gratis dan kata pepatah “download-lah sebelum download gratis itu dilarang” :D. Karena mungkin ente sama kayak aen nih, biasanya buku bagus biarpun dah sering bacanya tetap aja menarik. Apalagi buku/novel, rada-rada sama kayak film, kayak film kungfu hustle, titanic, kuntilanak beranak de el el, biarpun dah sering tetap aja ane suka nonton lagi… tp… kecuali film terakhir yang ane sebutkan tadi dah, itu cuma salah ketik, filmnya ENGGAK BANGET!!!… kecuali Menculik Miyabi… ups… sama aja kaleee… nontonnya bukannya “takut”, tapi malah “demen”… xixixi  ^_^ Ssssttt…
Ok.. serius mode on:
Ayat-Ayat cinta adalah salah satu novel best seller karya novelis muda Indonesia Habiburrahman El Shirazy. Novelis lulusan Al-Azhar Mesir ini kembali ke Indonesia dengan karya-karya best selernya. Bahkan Royalti dari Novel Ayat-Ayat Cinta ini saja belaiu mendapat royalti kurang lebih 1,5 Milyar. Sepintas karya-karya beliau termasuk Ayat-Ayat Cinta ini adalah novel-novel dakwah melalui karya seni. Namun, kalau ditilik lagi lebih lanjut, novel beliau adalah gabungan novel Islami, budaya dan pecintaan yang sudah pasti digandrungi oleh anak-anak muda. 
Seperti dalam Ayat-Ayat Cinta ini, kisah cinta dimulai dari dua orang anak muda berbeda latar belakang budaya, Anak lelaki dari Indonesia dan Anak perempuan dari Jerman yang sama-sama mengambil pendidikan di Universitas Al-Azhar Mesir, secara tidak sengaja bertemu disebuah angkutan umum.
cie cie cei… ^_^

Terimakasih atas kunjungannya sodarah-sodarah!!!… 

Novel Ayat-Ayat Cinta – Habiburrahman El Shirazy | Si Boy | 4.5
Leave a Reply