Video Hitler VS Nurdin

By On Sunday, January 23rd, 2011 Categories : Serba-Serbi
Screen shot video Hitler VS Gayus

Ini nih satu lagi bentuk protes yang kreatif. Setelah Lagu Andai Aku Jadi Gayus, kemudian muncul Lagu Nurdin Turun Donk. Nah sekarang muncul lagi film Hitler VS Nurdin. Temanya sama saja, yaitu geram sama nurdin yang alot banget. Dalam Film tersebut Hitler marah-marah karena Nurdin nggak mau turun-turun. Cekidot gan:

Wkwkwkwk.. kreatif dan lucu gan… apalagi dialog yang membahas tentang peluang goal Indonesia terhadap malaysia, dan yang menang AFF adalah Malaysia, yang ditunjuk malah peta Berlin… wkwkwk…

Dialog yang lucunya adalah:
“yang main twitter dan ikut me-RT #Nurdin Turun boleh meninggalkan ruangan” 😀

trus ada juga:
“kamu sih pake ngefans sama Bachdim segala”

Apalagi ini:
“lama-lama tu orang kayak Haji… bisa naik tapi nggak bisa turun”

wkwkwk… bisa aja ente…

Video Hitler VS Nurdin | Si Boy | 4.5
Leave a Reply