Fakta Unik Dari d’Bagindas

By On Thursday, February 10th, 2011 Categories : Serba-Serbi
C.I.N.T.A, itulah lagu yang teringat jika mendengar band yang satu ini. Unsur melayu yang kental membuat band ini semakin banyak disukai oleh para penikmat musik. Berikut fakta unik tentang band d’bagindas yang mungkin belum pernah Anda dengar.
1. Bian sang vokalis tenyata ahli menirukan suara vokalis lain. Terbukti bahwa dia menyanyikan lagu Cinta Ini Membunuhku dan suara yang mirip sekali dengan suara Ryan d’masiv.
2. Pengulangan kata yang lebh dari 2 kali tidak hanya terdapat pada lagu C.I.N.T.A. Banyak lagu – lagu d’bagindas lain seperti : Suka Sama Kamu , Kangen, dan Sayang yang memiliki pengulangan kata lebih dari 2 kali, bahkan sampai 4 kali. Hal ini menjadikan ciri tersendiri bagi d’bagindas.
3. Saat produser yang mempromotori mereka mendengarkan lagu ini, sang produser tertawa saat mendengarkan lagu C.I.N.T.A karena keunikan lagunya.
4. Bian d’bagindas adalah seorang mu’allaf. Dia pernah berkata bahwa hatinya menjadi lebih tenang setelah masuk agama Islam.
5. Sebelumnya, band d’bagindas mengusung aliran rock. Namun setelah beraliran metal alias melayu total, orang tua mereka baru memuji mereka bermain band.
6. Nama d’bagindas sebenarnya bukan nama yang mereka usung. Sebelumnya nama band ini adalah violin. Nama d’bagindas diberikan oleh teman mereka dan karena kedengarannya bagus, akhirnya d’bagindas-lah yang dipilih.
7. Walaupun lagu-lagunya romantis, mereka masih menerapkan unsur – unsur komedi. Terbukti pada vodeo klip Apa yang Terjadi dan 4 Mata.
Itulah ke-7 fakta unik dari d’bagindas.
Itu info dari http://blogseven77.blogspot.com sih, ane sendiri ga tau sama sekali lagu-lagunya d’bagindas ^_^ cuma ikutan posting khusus bagi para fans d’bagindas saja… 🙂
Fakta Unik Dari d’Bagindas | Si Boy | 4.5
Leave a Reply