Hukuman Polisi Kocak – Polisi Juga Manusia

By On Wednesday, April 6th, 2011 Categories : Serba-Serbi
Masih ingat aksi kocak Briptu Norman anggota Brimob Polda Gorontalo yang narsis di youtube?? heheh.. lucu… saya terhibur banget melihatnya. Benar-benar merubah pandangan sebagian masyarakat bahwa polisi itu kaku. Sanksi disiplin memang dijatuhkan berupa teguran.

Tapi selain itu dia juga “dihukum” nyanyi secara “live” sambil joget di depan rekan-rekannya yang disaksikan oleh Kapolda Gorontalo, Brigadir Jenderal Irawan Dahlan. Aksi live ini pun mengundang tawa, rekan-rekannya malah mengiringi dengan tepukan tangan dan menjadi backing vocal dadakan..”laa laa laaa”. (kayaknya semua hafal lagu india yang dipopulerkan bintang Bollywood Shahrukh Khan itu). Ternyata Briptu Norman hafal benar lagu tersebut, suaranya juga bagus tuh, cengkok indianya benar-benar dapat..haha. Benar-benar unik.. 🙂

Ini video “Polisi Menggila” tersebut:

Ini hukumannya:

Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo, AKBP Anang Sumpena membantah aksi Norman siang ini bagian dari sanksi.

“Anak buah saya memang sudah dikasih sanksi, dan sanksinya itu bersifat teguran, berlangsung sejak kemarin pasca pemeriksaan dan interview,” kata dia.

Menurut Anang, jika mengedepankan hukum positif apa yang dilakukan Norman melanggar disiplin. Apalagi, pada saat menjaga posko ada prosedur tetap yang tak boleh dilanggar. “Misalnya, tidak boleh buka baret. Kemudian, tidak boleh bercanda berlebihan.”
Teguran yang dilayangkan ke Norman: “Kami minta silahkan kreasi, berseni, tapi jangan mengulangi saat jaga posko.”

Oke deh, sukses buat hiburannya, kami tunggu show live-nya di TV.

Hukuman Polisi Kocak – Polisi Juga Manusia | Si Boy | 4.5
Leave a Reply