Siasat Melamar Google Adsense

By On Sunday, May 22nd, 2011 Categories : Adsense, Ngeblog

Menanggapi pertanyaan sobat-sobat bagaimana caranya atau cara mudah melamar GA (Google Adsense) sekalian dulu saya pernah berjanji kalau lamaran GA saya diterima, maka saya kan berbagi caranya, jadi sekarang saya merasa perlu memberikan sedikit informasi.Terakhir ada teman blogger namanya Horier yang juga pengunjung setia blog lumayan saya… (lumayan jelek).. hehe.. Dia bertanya begini:

“Mas aku mau tanya, mas’an uda pake GA trus waktu dulu daftarin blog ini mank blognya sudah umur berapa coz ada yg bilang GA cuma mau nrima blog yg umur lebih dari 6 bulan trus tipe domain blogspot.com gag bisa diterima?? gimana mas jawabnya, plzzzz ^^”

Begini sob, ngomongin soal umur blog, bila blog yang sobat maksud adalah blog yang ini, maka umurnya kurang lebih 3 tahun dan baru tahun 2011 ini saya bisa dapat GA. Sebenarnya blog ini sudah dua kali melamar GA dan dua kali juga ditolak. Kenapa? ya pastinya karena blog ini memakai bahasa Indonesia yang belum didukung oleh GA.

Jadi bagaimana cara supaya dapat GA seperti di samping?

Saya coba melamar Google Adsense dengan perantara situs/jejaring sosial yang didukung oleh GA. Pertama, saya mencoba blog melalui perantara situs jejaring sosial India yaitu indyarocks.com, namun setelah saya tunggu selama seminggu ternyata belum di-approve oleh beliau GA. Kemudian saya coba lagi membuat blog di situs flixya.com dan alhamdulillah cuma menunggu selama tiga hari lamaran GA saya diterima. Flixya sendiri kabarnya adalah jejaring social milik GA.

Kemudian setelah tiga minggu saya tunggu dan secara iseng saya cek di email indyarocks.com ternyata lamaran GA saya di situs jejaring sosial India tersebut juga diterima. Jadi sekarang saya punya dua buah GA….heheh malah bingung satunya mau dikemanakan. Kalau saya pasang dua-duanya di blog pastinya penghasilan tidak akan maksimal karena klik pengunjung terhadap iklan akan terpecah. Jadi, akun GA yang satunya saya simpan untuk cadangan.

Jadi sobat bisa coba melamar Google Adsense melalui indyarocks atau flixya.

Terus bagaimana cara membuat blog di kedua situs tersebut? Pada dasarnya caranya sama saja yaitu:

1. Buatlah terlebih dahulu email khusus untuk membuat blog di salah satu situs tersebut, tentunya e-mail gmail dong. Jangan menggunakan email yang sudah pernah ditolak oleh GA.

2. Siapkan artikel, tentunya dengan menggunakan bahasa yang didukung oleh GA yaitu umumnya Bahasa Inggris. Jangan menggunakan artikel hasil copas dari blog orang lain. Saya dulu menterjemah sendiri artikel blog bahasa Indonesia. Kalau malas membuatnya karena tidak menguasai bahasa inggris, sobat bisa mencari artikel PLR (Private Label Rights). Apa itu PLR? Silakan tanya Om Google. Sudah banyak yang posting tentang PLR ini. Sobat bisa cari yang gratisan.

3. Kemudian masuklah ke situs indyarocks.com atau flixya.com. Buat/daftarlah akun sobat di situs tersebut dengan sign up seperti biasanya mendaftar di situs jejaring sosial atau blog. Bagaimana langkah-langkahnya? Hehe ini bagian Om google, silakan cari misanya dengan keyword “mendapatkan google adsense melalui flixya” atau “mendapatkan google adsense melalui indyarocks” atau “langkah-langkah melamar google adsense melalui flixya” atau “langkah-langkah melamar google adsense melalui indyarocks” atau apalah yang sejenisnya yang menuju ke arah sana. Banyak kok yang sudah posting caranya. Atau kalau mau coba sendiri, sebenarnya mudah kok, tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah dipandu oleh situs tersebut hingga sobat selesai melamar Google Adsense.

4. Perlu diketahui, di indyarocks minimal posting 2 artikel (saya sendiri punya 4 artikel), dan flixya minimal 10 posting: 2 buah artikel + 8 buah foto. Hindari memasukan foto narsis sobat, hendaknya posting foto yang bermanfaat, seperti saya dulu posting foto kota tempat saya tinggal.

5. Yang terakhir, berdoa dan sering-seringlah cek email sobat, karna siapa tahu sudah diterima oleh Google Adsense.

Jangan khawatir, membuatnya cuma sebentar kok, 15 menit juga sudah kelamaan. Apalagi kalau artikel dan foto-foto sudah disiapkan sebelumnya. 🙂

Ini blog saya di indyarocks.com:
http://www.indyarocks.com/blogs/blog_visiterview_main.php?id=242210

Ini blog saya di flixya.com:
http://www.flixya.com/user/arissugianto/blogs
http://www.flixya.com/user/arissugianto/photos

Incoming search terms:

|, daftar situs jejaring sosial yang di dukung google adsense|
Siasat Melamar Google Adsense | Si Boy | 4.5
Leave a Reply