My New Blog Templates

By | June 26, 2011
Saya paling senang gonta-ganti template, padahal kabar burungnya tidak baik buat traffic. Tapi EGP dah, yang penting hati senang. Ngomong-ngomong soal ganti template, dulu saya sering “nyuri” punya orang kemudian saya modif sesuai kemauan saya yang tentu saja banyak link kredit yang tidak etis kalau saya buang apalagi menggantinya dengan link punya saya. Salah satu yang gratisan itu adalah template blog yang ini. Sebenarnya saya mau ganti lagi, tapi berhubung masih sayang dan menurut hasil voting bahwa 75% bilang bagus, 20% bilang lumayan, dan 3% bilang tidak. 
Namun yang jadi momok adalah ketika kita memakai template punya orang, menurut pengalaman yang sudah pernah saya alami, tiba-tiba semua fasilitas terutama image bisa saja dihapus oleh pemilik, jadi tiba-tiba blog saya hancur berantakan. Tapi untuk template “curian” yang ini, saya tidak perlu takut lagi akan diblok, karena semua image dan javascript sudah saya simpan juga… hehe.. Untuk jaga-jaga.
1. Catatan si Boy (Blog Personal Paling Aktive)
Printscreen Blog Catatan si Boy

Nah kalau yang di atas adalah template gartisan download, di bawah ini adalah template buatan sendiri. cie… cie.. Maksudnya buatan sendiri tapi memakai sebuah software pembuat template. Jadi saya bisa men-design sesuka hati saya. Dan ketika di-publish untuk blog, maka otomatis semua image dan .js akan ter-upload otomatis ke blogspot sendiri. Jadi tidak akan kuatir akan pemblokan oleh orang. hehe..
2. Boy’s Notes (Spesial English)
Printscreen Blog Boy’s Notes

3. Unik & Menarik (Special Artikel Copas Berantai)

Printscreen Blog Unik & Menarik

Nah, sebenarnya postingan ini dalam rangka promo blog-blog saya dan sekalian minta pendapat. Jika berkenan, mohon pendapat sobat-sobat… 

Salam Blogger!!!

23 thoughts on “My New Blog Templates

  1. Tarry KittyHolic

    Haaaaa kapan aq bisa menciptakan template sendiri???
    XIixixixi dulu pernah nyoba se x lsng hancur. Sampai skrng ga berani lagi. TRAUMA. padahal trauma penyakit berbahaya ya???
    hihihihi

    Reply
  2. randy oktaran

    wah keren ntar tak coba biki juga #tuing wkwkw btw mas masih bingung ama script kok bisa tampil per kategori di home??and berat gak ya??

    Reply
  3. Catatan si Boy

    @hoedz:hahaha… sebenarnya sama saj asama saya.. kadang bingung mau posting apa… tp kalau sudah bingung gitu biasnaya paling copas2 artikel berantai.. heheh.. 😀

    Reply
  4. Yudi Yunior

    kalau saya ganti template itu nunggu klu blogku uda penuh bnget n kerepotan mau naruh link, n tema situs mulai membelok dari topik awal, kemudian saya akan cari2 template lg. biasanya yg sering terjadi, tema situs mulai membelok dari tujuan awal, tutorial berubah menjadi gado2, wkwkwkw…..

    Reply
  5. akangsurya

    ada yang saling tendang nih 🙂

    alhamdulillah setelah saya iseng cek pr saya naik tahta dari 0 sekarang jadi 2, terima kasih backlinknya mas aris !!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *