Cara Menggunakan Cheat Point Blank

By | July 1, 2011
Mungkin sobat-sobat sudah tahu apa itu Point Blank. Saya sangat suka Point Blank. Point Blank itu adalah nama jenis makanan yang saya gemari. Tiap pagi saya pasti sarapan dengan Point Blank. Point Blank sungguh enak sekali. Yeey… Apa ini? wkwkwk..
Maaf, yang betul adalah, Point Blank adalah Game… titik. Iya cuma itulahyang saya tahu. Maklum sudah lewat masa usia main game-game terbaru yang sekarang lagi digemari. Saya sudah stack pada Game Empire Earth saja. Sudah hampir 5 tahun ini saya cuma bekutat dengan strategi Empire Earth. Dan alhamdulillah tidak pernah sekalipun saya menang kecuali dengan cara curang minta emas, besi, makanan, dan kayu secara gratis. Tapi yang membuat menarik dari game itu adalah kita membangun peradaban mulai dari zaman prasejarah sampe zaman Nano. Tahukan zaman Nano? Zaman kita sekarang saja belum sampe zaman Nano loh, masih pada zaman Digital. Cuma di game adanya zaman Nano.
Loh, ini ngomongin Point Blank atau Empire Earth? … Dua-duanya!…
Hello… Judulnya adalah Cara Menggunakan Cheat Point Blank. Ehem.. Bukannya saya sombong, saya malas ngomongin apa yang sudah banyak di-shared teman-teman yang lain. hahay.. *Aslinya memang tidak tahu.. 
Apalagi ngomongin tentang cheat, boro-boro, cara membuka Point Blank saja saya tidak tahu bung. Game OL yang pernah saya mainkan cuma Three Kingdoms. Dan jenis PS yang penah saya mainkan cuma Legenda Naga. Xixixi.. Jadi pengalaman main  game saya cuma ada 3, Game PC offline Empire Earth, Game OL Three Kingdoms, dan Game PS Legenda Naga. Dan persamaan dari ketiganya adalah TIDAK ADA SATUPUNYANG SAYA MENANGI. 
Postingan Cara Menggunakan Cheat Point Blank ini cuma sekedar latihan dan coba-coba nembak keyword yang katanya lagi booming. Nah, untuk itu, lebih baik sobat-sobat mencari informasi Cara Menggunakan Cheat Point Blank dari blog lain. Heheheh.. Peace!

8 thoughts on “Cara Menggunakan Cheat Point Blank

  1. sichandra

    jiaaah , saya gak pandai main PB.. kalau teman2 sekolah saya sih ngakunya pandai , ada yg nyebut malahan " Dewa PB " ckckkc

    Reply
  2. Catatan si Boy

    @sichandra: waw… ada dewa-dewanya.. hahaha.. saking lihainya.. kalau di dunia blogger serign di sebut mastah tuh.. hehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *