Obat Sakit Kepala Mujarab

By | July 2, 2011
Blog ini benar-benar blog gado-gado. Apa saja yang mau saya tulis, akan saya tulis (tentu saja dengan bahasa seadanya..hehe). Kali ini mau posting tips atau obat sakit kepala cenat cenut yang manjur. Pengalaman tadi sore sih, waktu sakit kepala senat senut dan kebetulan obat habis, jadi saya nungging saja dengan posisi…. (ya kayak nungging biasa itulah..), kepala ke bawah dan posisi pantat lebih tinggi ke atas. (masih bingung definisi nungging??? Kalau masih bingung, apa perlu saya kasih foto saya yang lagi nungging? hehe.. (yang pasti nunggingnya posisi kepala ke bawah, bukan mendongak. Kalau kepala masih mendongak, nanti kesannya lain lo.. )
Ini foto sujud, bukan nungging,
Tapi sama-sama bisa mengalirkan darah ke otak.
Dengan posisi nungging seperti itu, kepala yang awalnya sakit senat senut terasa nyesss… enak banget. Alhamdulillah langsung sembuh mbuh mbuh… Sobat-sobat bisa coba kalau nanti sakit kepala. Benar, ternyata sujud dalam sholat salah satu fungsinya adalah supaya darah mengalir ke kepala dengan lancar dengan bantuan grafitasi dan hukum aliran air yang selalu mengalir dari tinggi ke rendah. Makanya SHOLAT!
Betewe, kok kata “nungging”-nya banyak banget dicetak tebal? emangnya ada yang nyari keyword itu? hahaha… Siapa tau ada yang nyari keyword “Definisi Nungging“.
Dan pengalaman terakhir yang tidak saya sangka-sangka adalah ketika mau cari gambar yang cocok untuk postingan ini. awalnya saya coba-coba nyari gambar dengan keyword nungging, dan hasilnya MENGERIKAN! Mohon jangan sobat-sobat ikuti keyword nungging saya, apalagi yang belum berumur 17 tahun. heheh. 

SELAMAT MENUNGGING!

24 thoughts on “Obat Sakit Kepala Mujarab

  1. randy oktaran

    weleh sama mas gado2 emang enakkk hohho,mantap emang shalat bisa mencegah perbuatan keji dan mungkar apalagi sakit,shalat itu olahraga jasmani dan rohani

    Reply
  2. Arkan Azis Kusuma

    subhanallah…
    pernah coba membentur-benturkan kepala ke tembok saat merasa cenat-cenut belum Mas? dijamin, sembuh dari sakit kepala. tetapi penyakit sedeng akan segera menghampiri… ckckck

    Reply
  3. Angga Ari Wardana

    wah, mas aris ada2 aja nih, hehehe… Baru tw kalo nungging atw sujud itu bermanfaat untk mengobati skit kepala
    postnyaa keren mas, unik dan menarik, hehe..wah, mas aris ada2 aja nih, hehehe… Baru tw kalo nungging atw sujud itu bermanfaat untk mengobati skit kepala
    postnyaa keren mas, unik dan menarik, hehe..

    Reply
  4. Catatan si Boy

    @Naufal Aminur Rahman: betul… enak banget ketika nungging apalgi sujud. Terasa darah mengalir ke otak.. nyess. 🙂

    Reply
  5. DAW-XP

    Subhannalah, hebat sekali. Dengan sholat kunfayakun terjadi maka terjadilah. 🙂

    Reply
  6. Ladida Cafe

    kepalanya kan menempel di tanah meski tertutup sajadah, kabarnya tanah di bumi itu tempat menetralkan segalanya, contoh kalo kita kesemutan, tempelkan saja di tanah, kata guru saya gitu, meski kesemutan itu kabarnya tdk ada hubungannya ttg keseimbangan muatan, apa mgkin ada ya, eh ada ding (lho?)
    kembali ke sujud, aliran darah juga mengalir ke kepala, jadi mgkin itulah obat manjur sakit kepala 😉

    Reply
  7. Catatan si Boy

    @Ladida Cafe: iya,, ada hubungannya… kalau kaki kesemutan itu supaya cepat hilang, kaki cepat2 ditempel di tanah supaya semut yg masuk ke dalam kaki pada keluar ke tanah.. semutkan suka hidup di tanah darpd di kaki.. 😀 😀 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *