PadaMu Ku Bersujud – Afgan (Lirik)

By On Wednesday, July 27th, 2011 Categories : Serba-Serbi
Afgan Syah Reza
Menambah Kumpulan Lagu-Lagu Islami Terbaik, saya masukkan lagu PadaMu Ku Bersujud – Afgan. Lagu PadaMu Ku Bersujud – Afgan adalah Theme Song Ramadhan tahun 2009. Kenapa? Karena lagu ini selalu menghiasi hari-hari pada bulan penuh berkah tahun 2009. Karena itu setiap kali mendengar lagu ini, saya selalu teringat bulan puasa. 
Setiap tahun biasanya selalu ada Theme Song yang menjadi ciri khas bulan Ramadhan. Pada tahun lalu (2010) ada Jalan Lurus – Gita Gutawa. Ingat kan? Pada pembuka lagunya ada suara ciri khas Gita Gutawa “haaaa haaaa haaaa.. haaaa.. haaaaaaa”. Hehehe kok jadi kaya ketawa ya? :D. 
Pada tahun ini mungkin Theme Songnya Insya Allah – Maher Zain Feat Fadly Padi. Nebak… Ok, Mengenai Theme Song sebenarnya tidak ditentukan secara pasti, namun kita sendiri dapat merasakan familiarnya lagu tersebut karena memang sering dijadikan lagu andalan dan sering diputer di TV. Gasing kali diputer.. 🙂 Singkatnya, kalau kita mendengarkan lagi lagu tersebut kapanpun, maka atmosfer Ramadhan akan kembali terasa sehingga menimbulkan rasa kangen akan Ramadhan yang barokah.

PadaMu Ku Bersujud – Afgan

Ku menatap dalam kelam
Tiada yang bisa ku lihat
selain hanya nama-Mu Ya Allah
*courtesy of arissugianto.blogspot.com
Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

Reff:
Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hamba-Mu yang slalu bertakwa

Ampuniku Ya Allah
Yang sering melupakan-Mu
Saat Kau limpahkan karunia-Mu
Dalam sunyi aku bersujud

Repeat *, Reff
Repeat Reff

Pada-MU

PadaMu Ku Bersujud – Afgan (Lirik) | Si Boy | 4.5
Leave a Reply