NSG Star: Boyband Asli Indonesia

By On Friday, September 9th, 2011 Categories : Serba-Serbi
Profil Boyband  NSG Star. Profil Personel Boyband NSG Star. NSG Star Boyband Asli Indonesia. Boyband Tanpa Embel-Embel Korea. Biografi Personil Boyband NSG Star.
Kembali posting profil Boyband Indonesia. Kali ini saya memasukkan NSG Star. NSG Star yang digawangi 4 cowok yaitu Anggara Purnama Hadiansyah (Anggara), Gregorius Garo Helan (Gege), Novriansyah (Rian), dan Surya Atmaja (Surya Lee). NSG sendiri diambil dari singkatan nama pendirinya yaitu Nutyas Surya Gumilang, pemuda yang memperoleh pengalaman bermusiknya di London, Inggris. Boyband NSG Star diharapkan bisa meramaikan musik Indonesia yang tidak hanya punya suara bagus dan dance, tapi juga menjadi boyband yang tidak jaim dengan musik pop, atttitude dan musik yang kuat.
NSG Star dibentuk melalui audisi yang diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah. Penilaian audisi terutama dari segi olah vokal dan dancing mereka.
Kini NSG Star sudah menelorkan single-single:
1. Mencintaimu
2. Disampingku
3. Hold Me Closer
4. Get Up
5. The Equation
6. Untuk Selamanya feat: Saykoji
7. Rapuh
8. Alhamdulillah Aku Pulang (Lagu buat lebaran)
“Meski mengusung aliran pop, NSG Star adalah boyband yang dibentuk dengan root underground”, ungkap NSG yang juga sebagai Produser.
NSG Star juga didukung oleh Erma, kerografer asal Belanda yang juga telah berkiprah di Jakarta. Erma merupakan bagian dari kelompok street dancer bernama PeaceMakers, dikenal sebagai kelompok yang mengajarkan dancing pada anak-anak jalanan disertai pembangunan karakter agar mereka keluar dari jalanan. Dari tangan Erma inilah, koreografi-koreografi apik ditarikan oleh NSG Star.
Selain Erma, ada pula Nicholas Saputra yang merupakan teman sedari kecil NSG sebagai fashion stylist, serta Lintang Pramudya dan Viva Westy sebagai Eksekutif Produser NSG Star sekaligus pemilik dan pendiri label Good Signn yang sebelumnya bernama NSG Music Indonesia.
Profil Personil NSG Star:

1. Anggara Purnama Hadiansyah (Anggara)
Quote: “Life must go on, bagaimanapun keadaannya”
TTL:  Garut, 5 Desember 1988
Sempat masuk dalam 50 besar Indonesia Idol 2007, si hitam manis yang pernah bernyanyi duet dengan Miss Universe di Kampung Sampireun ini membuat NSG memilihnya berkat karakternya yang kuat, range vokalnya yang lebar, dan suaranya yang merdu. Penggemar traveling ini beberapa kali bermain dalam FTV dan merupakan mantan presenter acara Orkestra di TVRI.


2. Gregorius Garo Helan (Gege)
Quote: “Ikuti arus yang mengalir dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.”
TTL: Larantuka, Flores Timur, 25 Juni 1986
Dia adalah “the joker and bad boy” di NSG Star. Namun kemampuannya menari hip hop membuat NSG “jatuh cinta” dan memilihnya. Pria ini adalah alumni IKJS – Jurusan Tari dan telah memiliki banyak pengalaman menari di berbagai panggung seni, termasuk di Singapore Art Festival, Esplanade bersama seniman tari asal Papua, Jacko Siompo. Namun sebagai penari yang handal, penggemar Michael Jackson ini juga memiliki vokal yang khas dan melengkapi karakter musik NSG Star.

3. Novriansyah (Rian)
Quote: “Jangan pernah berkaca di kaca yang sudah retak.”
TTL: Jakarta, 14 November 1991
Rian adalah anggota termuda di NSG Star. Usianya baru 19 tahun, namun talentanya sangat mengagumkan. NSG menyebutnya sebagai pemilik “soft voice and rounded tone”, dan itulah alasannya memilih Rian sebagai salah satu anggota NSG Star. Fresh Boy Majalah Kawanku 2010 ini memiliki pribadi yang lucu namun lembut.

4. Surya Atmaja (Surya Lee)

Quote: “Life doesn’t always go on our way, but we should be strong to overcome it.”
TTL: Lahir di Medan, 27 Agustus 1985
Pemilik wajah oriental ini pernah menjuarai ajang Let’s Dance Competition di Global TV pada tahun 2004. NSG menyukai pemuda berbakat ini karena kemampuan dance dan aktingnya. Sarjana Ekonomi dari Universitas Sanata Dharma Jogjakarta yang memiliki banyak hobi olahraga ini sangat yakin pada NSG Star yang akan bersinar di dunia musik Indonesia.
Berikut beberapa social network boyband NSG Star:
E-Mail – [email protected]
Twitter – http://www.twitter.com/nsgstarmusic
MySpace – http://www.myspace.com/nsgstarmusic
Blogger – http://nsgstar.blogspot.com
Facebook – http://www.facebook.com/nsgstar
Boyband NSG Star sempat bermasalah dengan boyband korea SUJU dan ELF-nya (Fans SUJU) akibat tuduhan plagiat oleh sang produser NSG atas lagu NSG Star “We Are Superstar” yang diisukan mirip dengan lagu SUJU “Superman”. Benar saja para ELF Indonesia mencak-mencak nggak karuan nggak terima. Kamu tahu kan? Mereka ELF rela mati demi SUJU dan kalau perang mereka rela di barisan paling depan. Hahaha…

Btw, Benar ga ya SUJU plagiat lagu NSG Star? Ah… Saya nggak peduli. Saya juga sebenarnya belum bisa menyukai lagu-lagu boyband baik Korea maupun Indonesia (mungkin lain kali). Kecuali semacam Backstreet Boys dan Westlife.

Thanks to asianfansclub…

body {
background: #000 url(http://4.bp.blogspot.com/-xR3q_xjncF8/TmolWMqPLSI/AAAAAAAABLg/y9GzBvs-RPM/s1600/Boyband+NSG+Star+2.png) repeat-y;}

Incoming search terms:

|, anggara hadiansyah meninggal, , anggara nsg star meninggal dunia, , anggara nsg meninggal, , download lagu nsg star mencintaimu|
NSG Star: Boyband Asli Indonesia | Si Boy | 4.5
Leave a Reply