Pulkam – Adsense Raib

By On Saturday, September 3rd, 2011 Categories : Serba-Serbi
Sekedar postingan Welcome Back…
Setelah beberapa abad pulang kampung akhirnya aku kembali. Yeah, kembali dengan berbagai perasaan campur aduk – Sedih dan Senang. Sedih karena berpisah lagi dengan sanak saudara. Cemen!!!… ga apa-apa sekali-sekali cemen, wajar, saya cuma bisa pulang 1 abad tahun sekali. Senang karena bisa kembali beraktifitas sepeti biasanya, browsing dan blogging. Yeaa.. ternyata hidupku ada pada internet. Lebay mode on! Maklum dikampung internet susah, jangankan internet, signal untuk nelfon aja susyeh gila. Belum lagi masalah Mati Listrik!!! INDONESIA GITU LOH!
Foto Ilustrasi
Btw, selagi pulkam, ternyata ada berita buruk, ternyata google adsense ku tidak muncul. Pesannya kurang lebih “adsense konten tidak dimunculkan karena saya belum memasukkan PIN”. Bah, gimana saya mau masukin, kiriman PIN google adsense belum datang-datang. Sudah dua kali request. Tadi request lagi, tapi adsense masih nggak nongol-nongol juga. Gimana ini? Help please!  
Google adsense yang muncul sekarang ini adalah GA cadangan saya yang tidak dipakai dan tabungan masih kurang dari $5. Come on friends, bantu gimana cara supaya GA saya yang lama muncul lagi walaupun belum dapat PIN.
Oya, walaupun telat, ane ucapin Selamat Idul Fitri 1432 H, Mohin maaf Lahir dan Bathin.
Pulkam – Adsense Raib | Si Boy | 4.5
Leave a Reply