Skor Indonesia VS Iran: Indonesia Belum Siap Menang

By On Sunday, September 4th, 2011 Categories : Serba-Serbi
Skor Indonesia VS Iran 2 September 2011 Pra Piala Dunia di Stadion Azadi Tehran – Iran. Skor Indonesia VS Iran 0:3. Skor Iran VS Indonesia 3:0. Skor Indonesia VS Iran: Indonesia Belum Siap Menang.

Sekedar posting postingan yang sepertinya sudah basi. Banyak banget yang nyari hasil pertandingan itu, tapi yang paling banyak nongol di google malah keyword prediksi hasil pertandingan Indonesia VS Iran. Hayah, saya paling tidak suka yang namanya prediksi. Biasanya agak berlebihan.

Btw, saya sempat bingung melihat cara penulisan skor di beberapa blog. Ada yang nulis Skor Indonesia VS Iran 3:0, kirain Indonesia nyetak gol 3 buah. Eh ternyata Indonesia yang kebobolan. Harusnya ditulis Skor Indonesia VS Iran 0:3 atau boleh juga dibalik Skor Iran VS Indonesia 3:0 (betul ga ya?)

 body {
background: #fff url() repeat-y;}

Emang penting? ya iyalah penting, penting banget bagi yang nggak nonton langsung kayak saya yang waktu itu sedang dikampung dan mati listrik biasa, bukan Indonesia kalau tidak mati listrik. Saya penasaran karena ada teman yang bilang skornya 0:0, dalam hati bilang “wih, hebat banget Timnas bisa menahan Iran”, tapi ternyata KALAH 3:0. Padahal para netter sudah nekad maksa-maksain bikin voting siapa yang akan menang antar Indonesia VS Iran, dan hasilnya juga nekad malu-maluin hampir 60% menang Timnas, cuma 15% yang mengatakan Iran menang, selebihnya imbang. Hahaha… Kalau  nekad mikir-mikir dulu dong, liat dulu musuhnya siapa. Support itu pasti, tapi penilaian harus tetap objektif dan realistis.
Striker kesebelasan Indonesia Bambang Pamungkas (kiri) berebut bola
dengan pemain Iran, Javad Nekounam, dalam laga pertama putaran ketiga
kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia di Stadion Azadi, Teheran,
Jumat (2/9/2011). Source: bola.kompas.com

 body {
background: #fff url() repeat-y;}

Kembali ke laptop!

 body {
background: #fff url() repeat-y;}

Jadi, maksud saya adalah tata cara penulisan skor harus KONSISTEN supaya lebih jelas, tidak membingungkan dan ambigu. Ga lucu kan apabila kita dapat info, kemudian kita salah faham dan teriak-teriak senang karena mengira menang, padahal ternyata kalah. hahaha… Tengsin tau.. 🙂
Mmm.. Pendapat saya tentang kekalahan Indonesia.. apa ya?? Yang pasti karena takdirnya KALAH. Kita tahu kan bahwa Tuhan tidak akan menjadikan sesuatu tanpa ada Hikmah. Kenapa? mungkin karena Indonesia, baik timnas, suporter mapun pemerintah belum siap untuk menang. Loh, kok gitu? Jawab sendiri deh. Lihat keadaan kita. Tinjau saja secara fisik dan psikhis semua kalangan. ^_^
Jadi kalau seandainya ditanya pada saat itu saya menjagokan siapa? Jelas menjagokan Iran, tapi support kepada timnas itu sudah pasti. HIDUP TIMNAS! 

 

body {
background: #000 url() repeat-y;}

Incoming search terms:

|, siboy menang|
Skor Indonesia VS Iran: Indonesia Belum Siap Menang | Si Boy | 4.5
Leave a Reply