Ariel Peterpan – Dara (Lirik)

By On Wednesday, October 26th, 2011 Categories : Serba-Serbi
Ariel Peterpan – Dara (Lagu Untuk Luna Maya)Lirik Dara – Ariel Peterpan. Lagu Terbaru Ariel Peterpan di Penjara.
Kharisma Ariel Peterpan memang tidak pernah pudar. Di tengah badai yang sedang menghimpit dia tetap terlihat tenang dan kharismatik. Yups, apapun kata orang tentang Ariel, saya tetap nge-fans sama karya-karyanya. Karena untuk seorang seniman, yang saya ambil dari mereka adalah karya-karyanya. Jadi, jangan heran di saat orang lain menghujat atas perbuatannya, saya tetap punya tempat tersendiri buat Ariel – tepatnya karya Ariel Peterpan.
Perbuatan Ariel memang patut dihukum, namun hukum adalah hukum, seni adalah seni. Ada gap yang jelas. Harus bisa memilah. Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Itulah fungsi otak ini diciptakan. Is it right??? 😀
Untuk diri saya sendiri, Ariel memang patut dijadikan panutan. Namun jangan salah, panutan yang saya maksud adalah panutan dalam karya musiknya, bukan panutan untuk perbuatan tidak senonohnya. Sedangkan untuk panutan tingkah laku dan semua sendi kehidupan, tidak lain dan tidak bukan satu-satunya yang saya punya adalah Nabi Muhammad SAW.
Whatever, Ariel tetaplah manusia biasa. So, karyanya tetap kita tunggu. Untuk ini, Ariel ternyata punya karya baru yang lahir di penjara. Lagu ini berjudul Dara, sebuah lagu untuk Luna Maya, yups simak saja liriknya. Namun, yang pasti ini sekaligus juga buat para penggemar Ariel Peterpan atas kerinduan atas karya/lagu barunya.
Lagu berjudul Dara ini adalah lagu pertama Ariel yang diciptakan dan dirilis di penjara. Tentu saja bercerita bagaimana perasaan Ariel selama mendekam dipenjara setahun belakangan ini. Menurutnya, judul lagu ‘Dara’ yang digunakan hanya bersifat temporer dan, apabila dirilis secara resmi sebagai single, ada kemungkinan untuk berubah.

Perlu diketahui bahwa lagu ini maih versi asli sebelum secara resmi dirilis dengan judul Dara. Jadi dalam laguini masih berbunyi “Maya jangan kau bersedih”, bukan “Dara jangan kau bersedih”.

Lirik Dara- Ariel Peterpan

Dara/Maya jangan kau bersedih
Ku tahu kau lelah
Tepiskan keruh dunia
Biarkan mereka, biarkan mereka

*courtesy of arissugianto.blogspot.com

Tenangkan hati di sana
Tertidur kau lelap
Mimpi yang menenangkan
Biarkan semua, biarkan semua

Reff:
Kurangi beban itu
Tetap lihat ke depan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa yang perih

Masih ada di sana
Untuk kita berdua
Dalam hati yang menyatu
Tempat kita berdua

Repeat reff

Dan jangan kau bersedih
Ku tahu kau lelah
Tepiskan keruh dunia

body {
background: url(http://2.bp.blogspot.com/-s4gjfSoF6Pw/Tqf8nmm9faI/AAAAAAAABRg/HHk_HPCkYxM/s1600/Ariel+-+Peterpan+1.jpg) repeat-y;}

Incoming search terms:

|, download lagu dara versi mayA, , download lagu maya jangan kau bersedih, , download mp3 dara versi ariel dipenjara, , lirik lagu buat maya ariel versi 1, , maya jangan kau bersedih, , mendoliadkagu peterpan dara versi lama, , mendonliad lsgu peyerpen maya jagan betdedih|
Ariel Peterpan – Dara (Lirik) | Si Boy | 4.5
Leave a Reply