Indonesia VS Vietnam SEA Games 2011

By On Saturday, November 19th, 2011 Categories : Serba-Serbi
Indonesia vs Vietnam SEA Games 2011. Skor Indonesia vs Vietnam SEA Games 2011 2:0. Indonesia Mengalahkan Vietnam. Skenario Mempertemukan Lagi Indonesia VS Malaysia di babak Final.
Sebelumnya saya coba sok analisis tentang kekalahan Timnas Indonesia terhadap Timnas Malaysia bahwa kekalahan itu bukan karena Malaysia lebih kuat tapi karena faktor psikologi Timnas Indonesia. Well, boleh jadi demikian! Tapi berdasarkan gosip yang ada yang berasal dari sumber yang terpercaya dan masuk akal, hal itu karena Indonesia sengaja memilih pemain kelas dua untuk melawan Malaysia. Eits, pemilihan pemain kelas dua ini pun bukan untuk meremehkan Malaysia, tapi karena pemain inti diistirahatkan dan difokuskan untuk melawan musuh yang dirasa lebih kuat yaitu Timnas Vietnam.
Pemilihan pemain kelas dua untuk melawan Malaysia, tentunya dengan petimbangan tertentu, yaitu walaupun Indonesia dikalahkan Malaysia, tetap saja Indonesia akan masuk Final. Jadi, tidak apa-apa bermain agak santai ketika melawan Malaysia hari itu. Hitung-hitung supaya bertemu kembali dengan Malaysia di babak final. Ngerti?? Tidak?? SAMA! :p
Benar saja, malam ini Indonesia benar-benar berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor 2:0. Setelah kemenangan atas Vietnam ini, maka diharapkan akan menjadi lebih mudah mengalahkan musuh-musuh lainnya tidak terkecuali Malaysia. Bahkan pengamat sepakbola mengatakan bahwa memang akan lebih ‘menggigit’ apabila yang bertemu di final adalah Indonesia vs Malaysia lagi. Untuk itulah pemainan sepertinya agak diskenariokan.
Indonesia VS Vietnam SEA Games 2011 | Si Boy | 4.5
Leave a Reply