Seni Mengukir Buah Yang Indah (Fruit Carving)

By On Tuesday, November 29th, 2011 Categories : Serba-Serbi
Seni Mengukir Buah Yang Indah dan Luar Biasa. Seni Ukir yang Unik. Bentuk seni kontemporer.

Seni memang luarbiasa. Apapun bentuk dan bahannya, yang paling penting adalah hasilnya. Seperti contoh seni dibawah ini, seni ukir yang dipahat pada buah-buahan. Dibutuhkan kreatifitas dan seni tinggi untuk membuatnya. Kalau ditanya, apakah saya sanggup membuatnya? saya jawab “Impossible”. hehehe…

 

Seni Mengukir Buah Yang Indah (Fruit Carving) – Seni dapat diterapkan dimana saja. Salah satu buktinya adalah Fruit Carving. Seni ini adalah seni mengukir buah, sehingga buah-buah yang tampak biasa ini bisa dibentuk seunik mungkin sehingga membentuk suatu bentuk yang sangat unik. Dengan cekatan para seniman ini menjadikan buah-buahan utuh berubah menjadi layaknya patung yang memiliki nilai seni tinggi.
Inilah Fruit Carving, sebuah seni dalam menghidangkan makanan dengan keindahan, biasanya media yang digunakan adalah buah-buahanan yang berbentuk bulat serta memiliki tekstur yang lunak. Dalam seni Fruit Carving, seseorang akan memahat dan mengukir sebuah buah menggunakan alat-alat yang cukup sederhana yaitu, cutter, pisau bergerigi dan tusuk gigi jika diperlukan. Berikut beberapa hasil seni Fruit Carving yang mempesona:

Thanks to nolovesca11.blogspot.com

Seni Mengukir Buah Yang Indah (Fruit Carving) | Si Boy | 4.5
Leave a Reply