Prostitusi Artis Inisial NM dan PR

By On Friday, December 11th, 2015 Categories : Serba-Serbi
Sekarang lagi ramai-ramainya berita tentang prostitusi artis ya. mereka tidak takut-takutnya ya, demi uang haram rela menanggung dosa dan malu. Sudah banyak artis-artis cantik ini yang tertangkap terlibat prostitusi, yang baru-baru saja adalah inisial TM. Belum selesai kasus tersebut, sekarang muncul lagi artis yang tertangkap praktek prostitusi dengan inisial NM dan PR. Siapakah artis dengan inisial NM dan PR tersebut? 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kepolisian mengungkapkan profil tersangka yang diduga mucikari prostitusi artis inisial NM dan model PR. Kepala Subdirektorat Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Umar Fana mengatakan, mucikari berinisial O dan F adalah laki-laki. “Dia (O) sedikit melambai, profesinya setiap hari di kelab malam yang hanya bisa dimasuki kalangan menengah atas,’’ ujarnya di Jakarta, Jumat (11/12). Sementara, F adalah manajer artis. Saat ini, pihaknya tengah mengembangkan kasus ini di tempat lain. “Kita merujuk mengembangkan kasus prostitusi artis yang ditangani Polres Jakarta Selatan,’’ ujarnya. Sebelumnya, petugas Dittipidum Bareskrim Polri menangkap empat orang yang diduga melakukan praktik prostitusi online, Kamis (10/12) malam. Dua di antaranya adalah artis berinisial NM dan PR. O dan F ditangkap karena mencoba mendapatkan keuntungan ekonomi dengan mengeksploitasi dua orang artis dan model, yakni NM dan PR, secara seksual. NM dan PR diamankan saat diduga akan bertransaksi prostitusi di sebuah hotel ternama di kawasan Jakarta Pusat. O dan F diduga bertransaksi dengan pelanggan prostitusi untuk menawarkan NM dan PR.


Nama Nikita Mirzani
kembali jadi sorotan, setelah ditangkapnya artis inisial NM dan PR saat
hendak melakukan praktek prostitusi, Inisial NM dikait-kaitkan dengan
nama Nikita Mirzani. Sementara Artis inisial PR diketahui adalah mantan
Finalis Puteri Indonesia
.
Terang saja akun instagram si artis diserbu komentator. Mmm… semoga tidak benar ya pemirsa.. dan kalaupun benar, semoga segera mendapat hidayah… Miris…
Prostitusi Artis Inisial NM dan PR | Si Boy | 4.5
Leave a Reply