Apa yang Harus Dilakukan di Tahun Baru 2016 ini?

By On Friday, January 1st, 2016 Categories : Serba-Serbi
Resolusi tahun 2016
Apa yang harus dilakukan di tahun baru 2016 ini? Pertanyaan tersebut pasti akan sobat-sobat tanyakan pada diri sobat pada hari ini. Apakah akan sama saja dengan tahun-tahun sebelumnya? Tidak ada rencana? Ssetidaknya akan ada 2 pilihan yang sobat-sobat punya.

1. Menjalani hidup mengalir saja.
Pilihan ini sepertinya akan dilakukan mayoritas umat manusia, no planning, and flowing.  Kebanyakan orang tidak mau ribet memikirkan apa yang akan dilakukan. Mereka berfikir untuk menjalani mengalir saja. Toh seringnya yang direncanakan pun terkadang sesuai dengan rencana. Jadi, mereka memilih flow saja tanpa rencana, tapi begitu ada kesempatan bagus, langsung tancap gas semaksimal mungkin.
2. Mengatur planning.
Tidak sedikit juga yang benar mengatur planning atau perencanaan apa yang akan dilakukan pada tahun 2016 ini. Ada yang hanya sekedar konsep yang ditanamkan di fikiran, namun ada pula yang benar-benar dijadwalakan dan ditulis di buku harian, atau bahkan ditulis di kertas dan ditempel di dinding. Setiap kali melihat jadwal, ini akan menjadi semacam alarm dan motivasi bagi sobat. Salut banget dah bagi yang seperti ini, hidupnya benar-benar punya tujuan.
Nah, sobat pilih yang mana? Kalau saya sendiri planningnya menikah dengan segera.. haha…
Apa yang Harus Dilakukan di Tahun Baru 2016 ini? | Si Boy | 4.5
Leave a Reply