Clan War pada Clash of Clans (COC)

By On Wednesday, January 27th, 2016 Categories : Serba-Serbi
Kali ini apa lagi ya tentang Clash of Clans? Mmm… 
Kali ini saya akan menjelaskan tentang Clan War dalam COC. Clan War adalah kewajiban setiap anggota Clan demi kemajuan Clan mereka. War hanya bisa dilakukan dengan ketentuan minimal 10 peserta War. Saat Clan War anda diberi waktu 24jam untuk preparasi/persiapan, pergunakan waktu untuk mengintai base lawan dan mempersiapkan strategi, juga untuk mengatur base anda, agar tidak mudah dihancurkan oleh lawan. Jangan lupa isi Clan Castle teman-teman anda juga, agar ada sedikit perlawanan ketika di serang musuh. Kemudian 24jam berikutnya untuk waktu War. Biasanya lawan War anda ditentukan dengan nomor anda di Clan anda. Misal anda berada pada nomor 8, berarti lawan anda juga nomor 8 di Clan lawan. Kemenangan Clan War di tentukan dengan total perolehan bintang masing-masing Clan, apabila perolehan bintangnya sama/seri, kemenangan di tentukan dengan total destruction serangan anggota Clan anda.
Sebelum anda War, anda harus punya Clan. Untuk bergabung dengan Clan, anda bisa membuka Clan Castle, kemudian Clan, lalu search Clan, disana anda bisa mencari clan sesusai kriteria yang anda inginkan. Anda juga bisa menentukan untuk ikut War atau tidak. Kalau anda memutuskan untuk tidak ikut War, maka status anda di Clan akan berubah warna menjadi merah, kalau anda memutuskan untuk tetap iku War, status anda akan berwarna hijau. Namun ada kalanya Co-Leader dan Leader bisa memaksa anda untuk ikut War, jadi walaupun anda memutuskan untuk tidak War, anda tetap bisa dipaksa untuk ikut War.

Semakin sering Clan anda menang, maka Clan anda akan mendapat Clan Perks, kumpulkan Clan Perks agar Clan anda naik level dan semakin kuat. Tentunya setiap level punya kelebihan sendiri, saat Clan anda sudah di level 5 ketika anda donate troops ke teman anda, maka troops yang anda donate tadi akan naik 1 level. Misalnya anda donate Barbarian level 3, nah barbarian kiriman anda tadi menjadi level 4 di teman anda.

Ketika Clan Castle sudah mencapai level 4, anda bisa menerima donate dark-spell dari teman anda, dan ketika anda mencapai TH 8, anda juga bisa men-donate dark-spell pada teman anda. Ingat, hanya dark-spell saja yang bisa di donate, untuk spell biasa tidak bisa di donate ke teman-teman anda.

Saat War, meskipun anda mendapatkan 1 bintang dari hasil serangan anda, jangan khawatir, anda tetap akan mendapat bonus sesuai yang tertera di layar pojok kiri atas. Apabila Clan anda menang, anda dapat 100% bonus yang anda dapatkan, namun jika Clan anda kalah, anda hanya akan mendapat sebagian saja. Jadi usahakan setiap Clan War untuk menang.

Sekian artikel saya tentang Clan War, semoga bermanfaat bagi anda 🙂

Incoming search terms:

|, hasil war coc seri, , peraturan war coc jika seri, , jika war coc seri, , bonus coc jika war kalah 2016, , mengatur anggota war saat war donete coc, , kalo war coc seri, , jika total bintang sama 100% kemenangan ditentukan oleh, , hasil seri di coc, , hasil perolehan bonus war kalah, , clan war coc jika total distruction sama|
Clan War pada Clash of Clans (COC) | Si Boy | 4.5
Leave a Reply