Clash of Clans (COC)

By On Wednesday, January 27th, 2016 Categories : Serba-Serbi
Catatan si Boy – Game Clash Of Clans atau yang sering disebut COC merupakan game multiplayer yang cukup populer dikalangan anak-anak hingga orang dewasa. Game yang berbasis strategi ini cukup seru untuk dimainkan di waktu luang anda.

Game ini free alias gratis untuk di download, tapi untuk memainkannya anda perlu kuota internet, karena game ini online :D. Karena bersifat online inilah yang mungkin membuat banyak orang tertarik untuk memainkan. COC bukanlah permainan yang sekedar membangun desa, tapi anda bisa menghancurkan desa lawan anda dan desa anda juga bisa dihancurkan oleh lawan-lawan anda. Disitulah keseruan dan tantangannya, membuat anda semakin ketagihan untuk memainkannya.

Saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya setelah setahun saya bermain COC hehe :D. Clash of Clans dimulai dengan Town Hall 1, di Town Hall 1 ini anda hanya akan diberi tutorial dengan menyerang goblin, kemudian anda akan di arahkan untuk upgrade Town Hall 2, setiap uprade Town Hall pasti akan ada yang baru mulai dari defense, army, troops, dll. Saat di TH 2 ini anda sudah bisa mengatur base/desa anda sendiri. Usahakan sebelum upgrade Town Hall (TH) upgrade semua defense, dan troops. Setelah mencapai batas TH, baru upgrade TH.
– Apa itu Town Hall (TH)? Klik di sini
Anda bisa bergabung dengan clan apabila Clan Castle sudah rebuild, tepatnya saat TH 3. Dengan bergabungnya anda ke Clan, anda bisa melakukan Clan War. Disini jika anda memenangkan Clan War, anda akan mendapat bonus gold dan elixir yang banyak. Saat preparation war, gunakan waktu untuk mengubah base anda, juga perhatikan base lawan. Atur strategi yang matang agar serangan bisa maksimal dan perfect.

Di TH 5 anda bisa membangun Spell Factory, gunanya untuk membuat spell yang bisa anda gunakan saat menyerang, baik war atau attack biasa. Spell ini termasuk penting, terutama saat Clan War, spell akan sangat membantu penyerangan anda. Kemudian di TH 7 anda bisa membangun Dark Elixir Drill+Storage, dan Barbarian King. Disini bagian yang paling saya sukai karena lawan-lawan saat Clan War ya susah-susah gampang 😀 jadi semakin tertantang. Saat di TH 8 yang baru adalah Dark Spell Factory, dimana untuk membuat dark-spell ini dibutuhkan dark elixir, dark-spell ini juga bisa anda sumbangkan ke teman-teman clan anda. Kemudian juga ada Dark Barracks, seperti namanya, untuk dark-troops disini juga memakai dark elixir seperti dark-spell.

Untuk TH 9 ada X-Bow, untuk TH 10 ada Inferno Tower, dan untuk TH 11 ada Eagle Artillery. Dan saran saya, saat hendak attack war, pastikan sinyal anda baik, karena kalau sampai Lost Connection itu rasanya sakit 😀

Cukup sekian dari saya, semoga bermanfaat 🙂

Incoming search terms:

|, coc th 9 si boy, , apa eliksir bisa di sumbangkan ke teman coc|
Clash of Clans (COC) | Si Boy | 4.5
Leave a Reply