Hasil Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah

By On Sunday, January 31st, 2016 Categories : Serba-Serbi

Catatan si Boy – Inilah hasil Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah 2016 (susulan). Rekapitulasi suara berdasarkan formulir model C1 yang telah ditetapkan oleh KPPS, bersifat sementara dan bukan hasil final. Kesalahan yang terdapat pada formulir model C1 diperbaiki pada rekapitulasi di tingkat atasnya.

Ini adalah hasil real count dari KPU resmi. Bukan dari Quick Count yang kadang memusingkan karena tidak jelas. Setiap lembaga survey hasil quick count biasanya berbeda-beda
Berdasarkan hasil real count KPU tersebut, pasangan H. Sugianto Sabran dan Habib H. Said Islamil unggul dengan perolehan suara  518.154 suara (51,50%), sedangkan pasangan Dr. Ir. Willy Midel Yoseph, MM., MAP. dan Drs. H. M. Wahyudi K. Anwar, MM., MAP. memperoleh suara 487.916 suara (48,50%).
Dengan demikian Pasangan SOHIB hampir bisa dipastikan akan memenangi Pilgub Kalteng ini. Alhamdulillah, semoga amanah dan bisa membawa Kalimantan Tengah menjadi lebih maju lagi. Aamin!
Berikut capture laman website KPU resmi yang menampilkan diagram perolehan suara Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah 2016.

Hasil Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah | Si Boy | 4.5
Leave a Reply