Spells Clash of Clans (COC)

By On Friday, January 29th, 2016 Categories : Serba-Serbi

Spell Factory COC
Spell merupakan pendukung serangang dalam Clash of Clans, kadang Spell juga mempengaruhi menang/ tidaknya anda dalam Clan War. Jadi posisi Spell juga tergolong penting. Okay, marilah kita bahas satu per satu tentang Spell. 
Sama seperti troops, spell juga dibagi menjadi 2, yaitu Spell yang berasal dari Spell Factory dan juga Spell yang berasal dari Dark Spell Factory.

Spell Factory

Di Spell Factory inilah tempatnya pembuatan spell dengan menggunakan elixir.
1. Lightning Spell

Spell ini mengeluarkan listrik yang bersifat penghancur. Efek spell ini merupakan Area Splash, yakni semua yang didekatnya akan terkena efek listrik ini. Semakin tinggi levelnya, maka jumlah listriknya pun makin banyak dan makin besar. Biasa digunakan saat War menggunakan Dragon. 
2. Heal Spell
Spell ini digunakan untuk mengobati troops, bisa juga di artikan sebagai pengganti healer. Spell ini bekerja dengan cara membuat lingkaran, dimana apabila troops menginjak / masuk ke dalam lingkaran tersebut akan terobati, namun ini hanya beberapa saat saja. Semakin tinggi levelnya, maka lingkarannya semakin besar pula, kemudian waktu lamanya mengobati juga semakin lama. Biasa digunakan saat serangan menggunakan balloon atau dragon atau juga gowipe. Spell ini sering digunakan dalam kombinasi serangan apapun. 
3. Rage Spell
Spell yang berfungsi untuk membuat pasukan menjadi marah, menjadi semakin besar, semakin cepat, dan semakin kuat daya hancurnya. Cara kerjanya hampir sama dengan Spell Heal, juga membuat lingkaran berwarna ungu, dimana apabila troops anda menginjak / masuk ke dalam lingkaran tersebut, akan menjadi lebih besar, lebih cepat, dan lebih destruktif. Spell ini biasa digunakan saat kombinasi Gowipe, Gowiwi, Dragon full, dan lain lain. Spell ini juga sering digunakan dalam kombinasi serangan apapun. 
4. Jump Spell
Spell ini akan membuat pasukan anda mampu melompati pagar, sehingga tidak perlu lagi susah payah menghancurkan pagar untuk menembus pertahanan lawan. Cara kerjanya pun hampir sama dengan Heal Spell dan Rage Spell. Dengan membuat lingkaran berwarna hijau, dan saat pasukan anda masuk atau menginjak lingkaran tersebut, mereka akan mampu melompati pagar-pagar. Spell ini tersedia saat Town Hall 9. 
5. Freeze Spell
 Seperti artinya, spell ini digunakan untuk membekukan, atau juga bisa untuk melumpuhkan sementara, mungkin karena dirasa ada defense yang sangat sulit sehingga mengharuskan membawa Frozen Spell ini. Dengan defense yang freezed akibat spell ini, mereka tidak akan bisa menembaki troops anda. Begitu pula jika di terapkan pada troops lain. Kemudian anda akan bisa dengan mudah untuk menembus pertahanan lawan, mengambil uang, elixir, juga dark-elixirnya. 
Yah, cukup sekian dulu dari saya , artikel mengenai Spell COC. Cukup sekian, terima kasih 🙂
Spells Clash of Clans (COC) | Si Boy | 4.5
Leave a Reply