Troops Clash of Clans (COC)

By On Wednesday, January 27th, 2016 Categories : Serba-Serbi
Ada banyak macam-macam troops (pasukan) di Clash of Clans. Nah disini saya akan mengupas satu persatu Troops tersebut. Ya langsung saja, Troops ada 2, yakni Troops dari Barrack biasa, dan Troops dari Dark Barrack. Untuk menghasilkan Troops yang berasal dari Barrack biasa diperlukan Elixir, dan untuk menghasilkan Troops yang berasal dari Dark Barrack diperlukan Dark Elixir.

· Barrack

1. Barbarian 

Barbarian COC

Pasukan pria dengan senjata pedang, serangannya tipe jarak dekat, khas dengan warna kuning. Semakin tinggi levelnya, akan ada perubahan seperti ikat kepala, helm, juga warna pedang. Juga sebagai logo Clash of Clans.


2. Archer

Pasukan wanita yang bersenjata panah dan busur, tipe serangannya jarak jauh, semakin tinggi levelnya, panahnya dapat mengeluarkan cahaya, juga beda pada pakaiannya serta rambutnya.

3. Giant

Giant COC
Pria berbadan besar yang punya kekuatan besar, namun gerakannya sangat lambat, begitu juga dengan serangannya, cukup lambat pula. Tipe serangannya jarak dekat, selalu menyerang defense terlebih dahulu. Semakin tinggi levelnya ada perubahan di pakaian, juga jenggotnya.

4. Goblin

Goblin COC
Yah, dari namanya saja sudah kerap dikenal dengan mata duitan hehe, gerakan goblin sangatlah cepat, bahkan melebihi kecepatan spring trap. Karena goblin mata duitan, dia selalu menyerang resource terlebih dahulu, seperti gold, elixir, dan dark-elixir. Semakin tinggi levelnya, dia akan punya rambut punk di level Max.nya

5. Wallbreaker

Wall Breaker COC
Tengkorak yang malang ini tugasnya berlari membawa bom, kemudian meledakkan bom di pagar terdekat bersama dirinya, ya semacam bom bunuh diri :D. Biasanya menjadi partner golem atau giant. Semakin levelnya tinggi, bom yang dibawanya berbeda-beda, setelah bom kecil, bom besar, kemudian emas kecil, emas besar, dan akhirnya gentong besar yang berisikan bom. Wallbreaker mendahulukan serangannya pada pagar terdekat.

6. Balloon

Balloon COC
Hampir sama dengan Wallbreaker, namun tengkorak yang satu ini nasibnya lebih baik, dia tidak meledak bersama bomnya, tapi dia melempar bomnya dari balloon, sekali jatuh doorr. Semakin tinggi levelnya, ada perubahan di warna balon dan warna bom yang dijatuhkannya. Sama seperti giant, balloon mendahulukan serangan pada defense.

7. Wizard

Wizard COC
Pasukan yang paling keren diantara yang lain, dia punya jenggot tebal, alis tebal juga rambut yang tebal, serangannya tipe jarak jauh, yakni dia menembakkan api, damage nya juga cukup besar. Wizard sebagai partner setia golem dan pekka. Semakin tinggi levelnya, jubahnya berubah warna, serangannya mulai dari api, listrik, hingga meteor, wajahnya pun terlihat semakin tua saat level Max.nya. Serangannya mendahulukan apa yang ada didekatnya.

Sampai disini dulu artikel tentang troops dan spells bagian 1, semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih 🙂

Incoming search terms:

|, coc tidak bersenjata, , gambar goblin coc rambut punk|
Troops Clash of Clans (COC) | Si Boy | 4.5
Leave a Reply