Ayah Mirna Bongkar Daftar Kebohongan Jessica

By On Monday, February 1st, 2016 Categories : Serba-Serbi
Ayah Mirna Salihin
Catatan si Boy – Kasus Kopi Maut semakin rame. Diperoleh dari Merdeka.com diberitakan Ayah Mirna Bongkar Daftar Kebohongan Jessica. Drama kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) terus bergulir. Situasi semakin terasa menjadi drama saat Jessica Kumala Wongso (27), rekan Mirna yang saat kejadian memesankan es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia wara-wiri di sejumlah media massa.
Sahabat Mirna semasa menempuh pendidikan di Billy Blue College of Design, Australia ini merasa tersudut akan tudingan demi tudingan yang menyudutkan dirinya ke arah pelaku penabur racun sianida di dalam es kopi milik Mirna. Alhasil, Jessica sibuk klarifikasi dan mengumbar kronologi sebelum, saat dan sesudah Mirna tewas.
Yang dijelaskan Jessica mulai dari awal mula temu janji dengan Mirna dan kedua rekannya yang lain, alasan ia memesankan lebih dulu minuman untuk kedua sahabatnya, kemudian bagaimana reaksi orang-orang di sekitarnya saat mengetahui Mirna keracunan hingga kedekatan Jessica dengan keluarga Mirna.
Jessica klaim dirinya cukup mengenal baik keluarga Mirna lantaran pernah sama-sama mengenyam pendidikan di tempat yang sama.
Namun, hal sebaliknya diungkapkan Darmawan Salihin, ayah Mirna. “Bohong! Saya baru lihat dia di rumah sakit waktu Mirna sudah nggak ada,” tegas Darmawan kepada wartawan di Direskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (28/1).
Bahkan, Darmawan menilai banyak kebohongan yang diutarakan Jessica melalui kesaksiannya. “Dan sekali lagi saya ingetin dia, dia bohong sama saya, saya bilang ‘anak saya minum kopi meninggal, kamu minum apa?’ Dia bilang ‘minum air mineral’. Padahal di bon-nya ada tiga, dua cocktail dan satu es vietnam kopi, gimana ada mineral?,” jelasnya.
“Yang saat itu dia minumnya koktail yang ada apanya itu alkohol. Bukan minum air mineral,” tegas Darmawan.
Ayah Mirna Bongkar Daftar Kebohongan Jessica | Si Boy | 4.5
Leave a Reply