Biodata/ Biografi Lengkap dan Foto Juan Christian Benedict Pemeran Limbubu Sinetron ‘7 Manusia Harimau’

By On Tuesday, February 23rd, 2016 Categories : Serba-Serbi
Foto Juan Christian Benedict
Catatan si BoyProfil/ Biodata dan Biografi Lengkap dan Foto Juan Christian Benedict Pemeran Limbubu Sinetron ‘7 Manusia Harimau’.  Juan Benedict, Si Tampan Pemeran Limbubu di Sinetron Terbaru ‘7 Manusia Harimau’ di RCTI. Di dunia sinetron, Juan Benedict bukanlah wajah baru, karena sebelumnya cowok tampan berkulit putih ini pernah bermain di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) the series’ berperan sebagai Farid. Sinetron tersebut sampai saat ini juga masih tayang di RCTI, yang diputar sebelum sinetron ‘7 Manusia Harimau’.

Sejak kemunculannya di sinetron ‘7 Manusia Harimau’ yang tayang setiap hari pukul 20.45 WIB di RCTI, nama Juan Christian Benedict atau Juan Benedict semakin dikenal. Berperan sebagai Limbubu di sinetron ‘7 Manusia Harimau’ membuat karakter Juan Benedict juga selalu diingat masyarakat gan harsindo.com. Tak heran jika banyak yang mencari profil lengkap dan biodata Juan Benedict pemeran Limbubu di sinetron ‘7 Manusia Harimau’, foto-foto terbaru Juan Benedict, tanggal lahir Juan Benedict, agama Juan Benedict, dan semua tentang Juan Benedict.

Nah, berikut ini adalah biodata Juan Benedict :

Nama lengkap : Juan Christian Benedict
Nama populer : Juan Benedict
Tanggal Lahir : 25 Desember 1992
Agama : Islam
Sinetron yang pernah dibintangi : ‘Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) the series’, ‘7 Manusia Harimau’
Instragram:@benedictchristian
Twitter: (@JuanBenedict)

Peran Juan Benedict sebagai Limbubu, salah satu manusia harimau atau inyek di sinetron ‘7 Manusia Harimau’ menurut beberapa orang cukup mengesalkan gan harsindo.com. Hal ini disebabkan dalam beberapa adegan, tokoh Limbubu yang diperankan Juan Benedict sering menjadi provokator dan terkesan egois dibanding manusia harimau lainnya.

“Iya tuh, Juan Benedict yang jadi Limbubu di sinetron ‘7 Manusia Harimau’ suka mengesalkan. Apalagi waktu dia gak sabar pingin ilmu inyek nya dibalikin sama Rajo Langit. Tapi sekarang sih udah mulai baik perannya, walaupun masih suka ngeselin juga. Mudah-mudahan aslinya gak gitu ya,” kesan dari salah satu penonton sinetron ‘7 Manusia Harimau’.

Pria kelahiran 25 Desember 1992 ini sebelumnya disangka bukan seorang muslim, karena nama yang ia gunakan dalam biodata. Namun Juan sendiri mengakui bahwa dirinya adalah seorang mualaf. Hebatnya, Juan ternyata mualaf sejak SMP.

“Iya mualaf. Sejak SMP,” tutur Juan.

Incoming search terms:

|, biodata juan cristian benedict, , limbubu, , biografi YUAN CRISTIAN BENEDICT, , Foto profil juan christian|
Biodata/ Biografi Lengkap dan Foto Juan Christian Benedict Pemeran Limbubu Sinetron ‘7 Manusia Harimau’ | Si Boy | 4.5
Leave a Reply