Cara Membuat Akun Banyak Clash of Clans (COC)

By On Monday, February 1st, 2016 Categories : Serba-Serbi
Mungkin beberapa dari anda bertanya-tanya, bagaimana ya caranya punya akun COC yang banyak?? Atau cara membuat akun COC lebih dari satu akun dalam sat HP? Jawabannya gampang bro..

Caranya daftarkan akun gmail anda saat pertama kali anda bermain COC pasti akan ada tulisan Already have an account? Seperti gambar dibawah ini.


Perlu diingat, tombol sign-in tersebut hanya bisa diisikan oleh gmail, selain itu tidak bisa. Kemudian, anda akan dibawa ke suatu halaman, disana anda disuruh mengisikan alamat gmail anda serta password anda. Bagaimana kalau saya lupa? Saya terlanjur bermain tanpa sinkroniasai dengan gmail saya.. Gampang kok, tinggal pergi ke setting COC, disana akan ada tulisan Disconnected, pencet sampai Connected dengan syarat di ponsel anda sudah sinkron dengan alamat gmail anda atau alamat playstore anda. 


Saya ingin membuat akun baru, tapi saya tidak ingin menghapus yang lama, hanya menambahkannya gimana caranya ?? Nah kalau syarat yang dibahas diatas sudah terpenuhi, sekarang pergi ke setting ponsel, cari Akun, kemudian pencet Tambahkan akun, pilih Google. Kemudian anda dibawa ke halaman untuk memasukkan alamat gmail serta passwordnya.

Setelah itu pergi ke Apl, cari Clash Of Clans, kemudian Hapus data. Buka Clash Of Clans, game akan mengulang dari awal, nah silakan masukkan akun gmail yang baru, jangan yang lama. Ingat, akun gmail yang sudah pernah digunakan untuk Clash Of Clans tidak akan bisa digunakan untuk membuat akun Clash Of Clans baru.

Nah, kali ini kalau saya ingin menambahkan akun Clash of Clans teman saya gimana ?? Syaratnya di ponsel anda minimal ada 2 akun gmail. Ada 2 cara mengenai hal ini. Pertama, pergi ke setting Clash Of Clans, perhatikan teks Connected, pencet berulang kali hingga muncul Google Play Games, kemudian jika ingin menambahkan akun baru, klik tambah akun, kemudian anda lagi-lagi dibawa pada halaman pengisian gmail dan password.

Kemudian untuk mengganti, pilih saja akun mana yang hendak dimainkan.

 
Cara kedua, perhatikan tombol Connected, tekan sekali saja hingga berubah menjadi Disconnected (kalau sebelumnya sudah Disconnected, tetap tekan sekali saja, jangan banyak-banyak). Kemudian klik Link a Device, kalau prosedur yang anda lakukan sesuai dengan cara kedua ini, maka nanti anda akan menemui Google Play Games lagi untuk memilih akun. Setelah memilih akun mana yang hendak dimainkan, klik OK, tak lama kemudian akan muncul jendela konfirmasi dimana anda disuruh mengetik kata CONFIRM dengan ejaan dan kapital yang benar, kemudian klik OK, dan taraaaaa akun anda telah berubah..
Nah itu tadi artikel saya tentang Multiple Account Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi anda yang tertarik punya akun lebih dari satu hehehe 😀

Cara Membuat Akun Banyak Clash of Clans (COC) | Si Boy | 4.5
Leave a Reply