Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Pure Edition

By On Wednesday, February 24th, 2016 Categories : Serba-Serbi
Catatan si Boy – Salah satu jenis HP yang tetap bertahan di tengah-tengah persaingana teknologi handphone adalah Motorola. Berkut ini akan membahas spesifikasi singkat tentang Motorola Moto X Pure Edition
Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Pure Edition

Spesifikasi Motorola Moto X Pure Edition

 Motorola Moto X Pure
Edition adalah smartphone yang rilis pada tahun 2015 yang memiliki slot
ekspansi microSD, dan memiliki fitur menarik, yaitu lampu LED di
bagian depan.

Di luar pasar AS, handset ini dikenal dengan Moto X
Style. Perangkat ini dilengkapi dnegan fitur tahan air yang terbatas.
Perangkat dengan layar 5,7 inci ini memiliki sertifikat IP52 yang hanya
dapat bertahan didup dalam cipratan air yang sedikit namun tidak mampu
ditenggelamkan secara penuh. 


Kinerja Lebih Kencang, Fitur Lebih Lengkap

Sebagai suksesor dari Moto X yang sebelumnya mendapat respon positif dari banyak pengguna, Motorola menghadirkan versi upgrade dengan teknologi lebih baru dan kinerja lebih optimal. Desain yang produk dengan nama Moto X Pure Edition terlihat lebih menawan dengan tetap mempertahankan ciri khas dari produk-produk smartphone Motorola lainnya.

Desain yang tidak kaku terasa nyaman di tangan, penggunaan bahan metal pada Moto X Pure Edition juga membuat smartphone terbaik dari Motorola ini terasa lebih kuat. Ukuran yang lebih besar dibandingkan pendahulunya terutama dipengaruhi oleh penggunaan layar dengan ukuran 5.7 inch. Ukuran layar yang lebih besar dibarengi pula dengan peningkatan kualitas layar yang mendukung resolusi Quad HD 1440p. Dengan resolusi sebesar ini, menikmati streaming video dengan resolusi tinggi akan tampil lebih sempurna dengan warna-warna terlihat lebih nyata.

Fokus lain dari Moto X Pure Edition adalah penggunaan kamera dengan resolusi 21 MP yang menjadi upgrade besar dari seri terdahulu. Anda akan mampu menghasilkan kualitas foto resolusi tinggi layaknya menggunakan kamera professional, lebih lagi dengan dukungan perekaman video dengan resolusi 4K. Untuk kinerjanya, Motorola Moto X Pure Edition telah dibekali dengan kapasitas RAM 3 GB layaknya produk high end lain. Sedangkan pada prosesornya, dipilih seri Hexa Core dengan chipset Snapdragon 808. Prosesor ini berjalan dengan kecepatan 1.8 GHz dan untuk kebutuhan pengolahan grafis diserahkan pada GPU High End Adreno 418.

Harga Motorola Moto X Pure Edition

Untuk harga, Motorola Moto X Pure Edition ini membandrol dengan kisaran harga termurah Rp. 7.300.000,-. Wow! Siap-siap ga makan broh!

Incoming search terms:

|, hp motorola moto x edition, , moto x pure|
Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Pure Edition | Si Boy | 4.5
Leave a Reply