Kombinasi Serangan Terbaik Clash of Clans (COC)

By On Monday, February 1st, 2016 Categories : Serba-Serbi
Ada banyak troops di Clash of Clans, dan anda harus jeli dalam mengkombinasi troops agar mendapatkan hasil serangan yang memuaskan, baik serangan untuk War maupun untuk Farming (nge-loot). Berikut adalah kombinasi serangan terbaik COC menurut saya:
Kombinasi serangan COC terbaik

1. Barcher(Barbarian dan Archer)

Barbarian dan Archer sering digunakan untuk farming, yaitu mencari gold, elixir, juga dark elixir. Tidak hanya untuk farming, tetapi Barcher ini juga sering digunakan untuk kombinasi troops War bagi Town Hall yang level 4 kebawah.

2. Giant, Wallbreaker, Archer + Healer

Kombinasi ini biasanya digunakan War bagi Town Hall 4 dan 5. Dengan komposisi Giant, Wallbreaker, Archer. Healer disini merupakan Request troops dari teman. Keluarkan Giant searah dengan Air Defense, apabila ada pagar yang menghalangi, keluarkan giant yang cukup banyak, kemudian disusul beberapa wallbreaker, setelah Air Defense hancur, keluarkan Healer untuk melindungi Giant.

3. Balloon, Wizard, Archer, Spell Heal + Dragon

Kombinasi ini sering digunakan pada Town Hall 6, sering digunakan untuk farming, dan tidak jarang digunakan pada saat Clan War, dengan komposisi Balloon, Wizard, Archer, Spell Heal 2 dan request troops Dragon dari teman. Kombinasi ini cukup kuat untuk mendapatkan perfect (bintang 3) saat Clan War maupun Farming. Keluarkan Dragon tepat pada arah Air Defense, ketika Air Defense sibuk menembak Dragon, saat itulah keluarkan balloon kemudian disusul dengan wizard, dan archer bagian menghancurkan dari sisi pojok.

4. Full Dragon, Spell Lightning / Rage, Heal + Dragon / Balloon Max

Serangan paling mainstream yang digunakan Town Hall 7, komposisinya full dragon, 3 spell lightning atau dengan 2 spell rage dan 1 spell heal atau sebaliknya, ditambah request troops balloon max, yap dengan kombinasi inilah Town Hall 7 saling menyerang, dan mayoritas Town Hall 7 bila mendapat serangan ini pasti hancur lebur alias rata, kadang juga digunakan untuk menyerang Town Hall 8, dengan strategi yang pas mungkin bisa mendapatkan perfect walaupun susah :D. Yang terpenting arahkan 3 spell lightning tepat di Air Defense, kemudian keluarkan naga dari sisi yang lemah / sisi Air Defense yang hancur, kemudian keluarkan balloon di belakang dragon.

5. Gowipe (Golem, Wizard, Pekka)

Formasi Gowipe ini sering di gunakan player dengan Town Hall 8 keatas, biasanya digunakan untuk Clan War, terdiri dari Golem, Wizard, Pekka, Wallbreaker, sisanya bisa Archer, kemudian ditambah Request Troops Witch, Spell Poison/Spell Haste, Spell Rage dan Spell Heal. Memang kebanyakan digunakan untuk Clan War, tapi beberapa orang juga menggunakan Gowipe untuk Farming. Intinya, gunakan spell poison saat isi Clan Castle musuh keluar.

Itulah artikel saya tentang kombinasi-kombinasi serangan COC, cukup sekian semoga bermanfaat bagi anda 🙂

Incoming search terms:

|, kombinasi troops ngeloot th 8, , strategi ngeloot h 7|
Kombinasi Serangan Terbaik Clash of Clans (COC) | Si Boy | 4.5
Leave a Reply