Komedian Indonesia Dihujat Sebut Siwon cs Gay hingga Disorot Media Luar

By On Wednesday, March 2nd, 2016 Categories : Serba-Serbi
Komedian Uus sebut Siwon CS Gay
Catatan si Boy – Hati-hati! mulutmu harimau mu. Tidak sedikit orang-orang yang sering melontarkan kalimat-kalimat yang menyakiti orang lain. Meskipun itu benar, apalagi bila hanya fitnah semata. Keamanan dan pekerjaan mu menjadi taruhannya. Baru-baru ini komedian Indonesia bernama Uus (Saya tidak kenal) dihujat netter karena sebut Siwon CS gay hingga disorot media luar. Jelas saja para fans mencak-mencak. Memalukan negara, coy! Seperti yang diberitakan oleh wowkeren.com di bawah ini:
Sudah bukan rahasia lagi kalau K-Pop
menjadi salah satu fenomena yang booming di banyak negara termasuk
Indonesia. Baru-baru ini, netter Indonesia pun sempat dibuat berang
gara-gara tweet komedian bernama Uus yang mengejek para idol Korea.

Dalam tweetnya, Uus berani menyebut Choi Siwon seorang gay. Ada juga tweet yang membahas masa lalu G-Dragon yang kesandung kasus marijuana.

Kesannya gua jahat ya udah gapapa, nih gua mah ngingetin doang,
artis artis korea lo itu ga semuanya bener. Ada yang narkoba, ada yang
seks bebas, ada yang nabrak orang, ada yang gay, terus emang lo gatau?
Tau dong
,” tulis akun @Uus__. “Kok masih ngefans? Kok ga ngasih tau mereka, bang G-Dragon jangan narkoba dong, bang Siwon jangan homo dong, ngga kan?

Tweet tersebut ternyata tak hanya bisa membuat Uus jadi trending di
Twitter. Selain dihujat fans K-Pop di Tanah Air, Uus kini disorot media
luar gara-gara tweet yang dinilai menyindir itu.

Seperti dilansir dari Allkpop, Uus juga dikritik karena menyebut EXO
memiliki sisi kewanitaan. Komedian jebolan “Stand Up Comedy” itu pun
makin dihujat usai mengkritik para K-Pop yang berhijab namun menangis
saat menonton para idolanya di konser.

“Kasian sekali dia cuma pengen diperhatikan. Dan dia menarget artis
besar seperti SuJu dan Big Bang,” kritik netter. “Dia sampai disorot
media global, ngerusak nama negara aja,” tambah yang lain. “Kurasa dia
hanya orang nggak terkenal yang ingin dapat perhatian. Selamat kamu
berhasil!” sindir lainnya.

Incoming search terms:

|, siwon homo|
Komedian Indonesia Dihujat Sebut Siwon cs Gay hingga Disorot Media Luar | Si Boy | 4.5
Leave a Reply