2016, Wiro Sableng Siap Diangkat ke Layar Lebar Oleh Vino G. Bastian

By On Monday, May 9th, 2016 Categories : Film

Catatan si Boy – Kabar gembira untuk anda  yang menyukai film klasik Wiro Sableng, Lifelike Pictures dikabarkan akan segera mempersiapkan film terbaru mereka yang bertajuk Wiro Sableng yang diproduseri oleh Sheila Timothy, yang sudah dipastikan akan menggaet artis muda hebat Vino untuk menjadi aktor utama pendekar 212 tersebut.

Film-film yang diangkat dari novel-novel silat Indonesia memang sudah ditunggu-tunggu para penggemar film Indonesia. Kisah-kisah silat ini asli Indonesia. Film-film kolosal Indonesia pernah sukses pada tahun 1980-an. Namun kemudian layar lebar yang mengangkat cerita dan budaya Indonesia ini menghilang.

Dalam Film Wiro Sableng ini, memang sangatlah pantas jika Vino yang memerankan tokoh Wiro Sableg bagaimana tidak Sebagaimana sebelumnya yang djelaskan oleh Vino bahwa ia
sangatlah memiliki Hak untuk memerankan tokoh pendekar 212 ini karena sebenarnya Ayah Vino G Bastian yaitu Bastian Tito merupakan penulis dari serial Novel pendekar kapak maut naga geni 212.

Baca juga 10 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton AADC 2

Dalam film ini vino memiliki misi khusus yaitu memperkenalkan film yang sempat tenar di tahun 90’an ini kepada para pemirsa baik itu anak – anak maupun para sesepuh dan tentunya memperkenalkan bahwa Indonesia itu sebenarnya memiliki superhero yang memiliki cerita menarik seperti Pendekar kapak maut naga geni 212 Wiro Sableng.

Dikabarkan proyek film Wiro Sableng ini akan segera di buat pada tahun 2016 nanti bocoran yang diberikan oleh Sheila Timothy. saat ini sedang dalam tahap art conceptnya, detail karakter dan production design-nya, pokonya dijamin bakal seru.” ucap Sheila Timothy

Meski sudah menargetkan Vino sebagai tokoh utamanya nanti namun Sheila juga berbicara bisa saja tidak aktor ganteng tersebut yang bakal membintangi film Wiro Sableng ini nantinya karena film ini belum digarap dan masih dalam tahap dasar.” ucap Sheila Timothy

 Penampakan Kapak Naga Geni 212 Wiro Sableng

Sinopsis Singkat Film Wiro Sableng

Wiro Sableng pertama kali muncul dalam seri novel laris di tahun 80-an. Wiro (Wira Saksana) sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro memiliki senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah “212” di dadanya. Ia memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan, dari berbagai guru.

Seri novelnya telah terjual jutaan copy antara lain dengan judul Badai Di Parang Tritis, Topeng Buat Wiro Sableng, Wasiat Iblis, Geger Di Pangandaran, Kiamat Di Pangandaran, Gerhana Di Gajah Mungkur, Kembali Ke Tanah Jawa, Senandung Kematian, Kematian Kedua dan episode terakhir Jabang Bayi Dalam Guci.

Kepopulerannya ini kemudian juga membuat Wiro Sableng diangkat ke layar kaca dan dibintangi oleh Ken Ken (Herning Sukendro).

Belum diketahui siapakah yang akan memerankan karakter Wiro dan sang guru, Sinto. Namun melihat keterlibatan Vino sebagai Produser, tak mustahil kelak ia akan turun tangan langsung membintangi film ini. Bersama Marsha Timothy juga, mungkin?

Sebelumnya, Wiro Sableng pernah diangkat ke layar lebar tahun 1980-an dengan pemeran Tony Hidayat. Yah, semoga film layar yang terbaru ini laris dan akan menyusul film-film kolosal dan klasik seperti Si Buta dari Goa Hantu, Jaka Sembung, Brama Kumbara, dan kisah-kisah kerajaan di Indonesia semacam Majapahit, Sriwijaya, dll.

Save

Incoming search terms:

|, wiro sableng 2016, , Film wiro sableng 2016, , wiro sableng terbaru, , kembalinya wiro sableng, , film wiro sableng terbaru, , film wiro sableng, , film wiro sableng vino g bastian, , film terbaru wiro sableng, , film kembalinya wiro sableng, , wiro sableng vino g bastian|
2016, Wiro Sableng Siap Diangkat ke Layar Lebar Oleh Vino G. Bastian | Si Boy | 4.5
Leave a Reply