Samsung Galaxy Seri C akan Diresmikan Akhir Bulan Ini

By | May 22, 2016
Foto Samsung Galaxy Seri C
Tampilan Samsung Galaxy Seri C

 

Catatan Si BoyProduct terbaru dari Samsung akan segera diluncurkan, yakni Samsung Galaxy Seri C. Perangkat terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy C akan diperkenalkan secara resmi di Cina pada (26/5) mendatang menurut kabar yang beredar dari situs Weibo.Menurut bocoran sebelumnya di laman republika.co.id, seri Samsung Galaxy C akan terdiri dari setidaknya dua smartphone, C5 dan C7. Dilihat oleh pola Samsung dengan Galaxy J dan Galaxy seri A, namun tidak menutup kemungkinan dari ponsel lain bergabung dengan seri berikutnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Seri C

Dikabarkan Samsung Galaxy C5 akan datang dengan layar 5.2-inch dengan 1920 piksel dan ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 617 chipset dengan prosesor octa-core dengan 4 GB RAM, dan 2,800mAh baterai.Sedangkan Samsung Galaxy C7 diharapkan datang dengan spesifikasi internal yang sama, tetapi dengan layar lebih besar sekitar 5.7-inci dan baterai 3.300 mAh.

Di sisi perangkat lunak (software), kedua smartphone ini dikatakan datang dengan menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow dilapis dengan TouchWiz kustomisasi Samsung.

Dilansir dari laman Phone Arena, Ahad (22/5) harga Samsung Galaxy C5 sekitar 245 dolar AS atau sekitar Rp 3,4 juta sedangkan Galaxy C7 diharapkan dijual dengan harga 276 dolar AS atau sekitar Rp 3,8 juta.

Saat ini belum jelas apakah Samsung Galaxy C akan diluncurkan di pasar Asia atau Eropa. Kita tunggu saja!

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *