UNIK! Pria Lombok Nikahi 2 Wanita Sekaligus

By | May 28, 2016
Foto Pria Lombok Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Catatan si BoyBerita Unik ini datang dari Pulau Lombok, NTB. Seorang pria menikahi dan bersanding dengan 2 wanita sekaligus. Poligami atau beristri lebih dari satu memang bukan hal yang mengherankan. Biasanya, seorang pria memilih menikah lagi dengan berbagai alasan yang berbeda. Namun, bagaimana jika poligami dilakukan dalam waktu yang bersamaan.
Kejadian unik baru-baru ini terjadi di Lombok. Seorang pria bernama M. Hasan Basri, S. Kep memilih langsung menikahi dua wanita sekaligus dalam waktu yang sama. Tidak hanya itu, Hasan Basri dan kedua calon istrinya, Nur Hidayanti dan Nurhidayatullah, S. Kep., NS berada dalam satu pelaminan.
Meski memiliki nama yang hampir sama, namun kedua wanita beruntung tersebut berasal dari keluarga yang berbeda. Pernikahan itu berlangsung pada Sabtu, (21/05/2016) lalu di Dusun Jurang Are, Desa Bonder, Lombok Tengah.
Dalam foto-foto yang beredar luas di internet, ketiga pengantin tersebut tampak duduk bersama di atas pelaminan, ataupun saat foto bersama tamu undangan. Tak ada kecanggungan yang terlihat diantara Basri, Nur Hidayanti, dan Nurhidayatullah.
Banyak yang meragukan keaslian cerita pegantin pria yang menyunting dua wanita sekaligus tersebut. Akan tetapi, ada sebuah foto undangan yang mendukung kebenaran cerita unik tersebut. Ya, tertulis Hasan Basri menikah dengan Nurul Ridayanti & Nurhidayatullah dalam satu undangan yang sama.
Pengguna Twitter, Renny Fernandez pun membagikan foto-foto para pengantin dan undangan ke sosial media miliknya.
“Buat cowok cowok, ga usah berasa keren deh, kalo belum kaya dia,” Tulis Renny Fernandez bersama foto-foto pengantin.
Tentu saja hal tersebut memancing perhatian sejumlah netizen.
Hemat kertas, biaya pernikahan (2 istri sekaligus), dan sunatan,” tulis akun @ridu.
Saya doain sehat2 di malam pertamanya. Untuk nyonya2 jgn rebutan, barangnya terbatas cuma 1 jgn sampe dipotong dua,” tulis akun @IndiIndi235.
Kalo begini sih, selain ada malam pertama ada ritual malam kedua kayanya *usap-usap lutut,” tulis @afahruf90.
Ini cowok pemberani, berani punya empat orang mertua,” tulis akun @sheque.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *