Belajar dari Kasus Mario Teguh

By On Friday, September 9th, 2016 Categories : Artikel, Berita, Tokoh

Catatan Si Boy – Heboh kasus Mario Teguh yang tidak mengakui anak kandungnya beredar luar. Aryo Kiswinar Teguh menghebohkan jagat maya setelah tampil di acara Hitam Putih untuk mengklarifikasi soal statusnya sebagai anak kandung yang tidak diakui oleh Mario Teguh. Aryo membawa dan menunjukkan bukti-bukti kuat tentang statusnya seperti Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga. Netizen pun sontak menyerbu twitter Mario Teguh dengan bully-an yang ada intinya kata-kata motivasi selama ini yang dikeluarkan oleh Mario Teguh ternyata tidak susuai dengan kenyataan hidupnya alias munafik.

Setelah ditunggu-ditunggu tanggapan Mario Teguh yang populer dengan jargon Sahabat Super ini, akhirnya Mario Teguh muncul mencoba mengklarifikasi di salah satu tv swasta bahwa Aryo Kiswinar Teguh bukan anak kandungnya, bahkan Mario menantang untuk melakukan Tes DNA.  Mario mengatakan bahwa Aryo merupakan anak dari pria selingkuhan istrinya pertamanya.

Namun kenyataan membuktikan lain. Aryo dinilai sangat mirip sekali dengan wajah Mario. Netizen tidak percaya. Bahkan adik kandung Mario Teguh dengan namun akun facebook Shafa Weddingjava pun membela Aryo yang merupakan keponakannya. Bahkan dia kaget dengan pernyataan-pernyataan pembelaan Mario Teguh yang menurutnya memutarbalikkan fakta. “Ya Allah.. kenapa jadi dibalik2 seperti ini.. yaa Allah.. I am so Speechless.. Yaa Allah Tunjukkan keadilanmu Ya Allah.. Amin” kutipan status adikkandung Mario Teguh.

Dia juga menyampaikan terimakasih buat semua yang sudah mendukung dan berdoa untuk legalitas anak terhadap keponakannya tersebut.

Semakin hari bukti bahwa masa lalu Mario Teguh yang penuh kebohongan terus muncul. Dalam Instagram lambe_turah mengungkap pembuktian baru. Akun facebook Sonny Mjuchlison Juga mempostingan status bahwa Kiswinar memang merupakan anak kandung dari Mario Teguh. Lebih lagi dalam kolom komentar bersaksi fakta baru tentang masa lalu Mario Teguh. Lenny Agustin New yang katamya adalah seorang designer berkomentar bahwa istri Mario Teguh yang sekarang dulunya adalah masih tunangan suami Lenny yang menikah dengan Mario sementara pada saat itu Mario juga masih suami dari istri pertamanya (ibu dari Aryo). Wah, benar-benar masa lalu yang kelam dan kejam bahkan hingga sekarang tidak pula mengakui anak kandungnya.

screenshot_2016-09-09-16-25-16-505

 

Pada akun lambe_turah ada beberapa lagi pembuktian tentang “gelapnya” Mario Teguh ini… silakan kunjungi akun instagram lambe_turah sendiri deh… hehehe

Apa pelajaran yang bisa diambil?

Dari dulu saya memang tidak suka mulut manis motivator. Hidup tidak semudah ucapan mereka. Mereka menjual jata-kata manis untuk uang. Inilah bedanya motivator barat dengan di Indonesia. Saya bukan pengagum barat, namun dalam hal ini saya respect terhadap barat. Di barat, motivator diambil dari orang yang benar-benaar telah sukses. Maka pantaslah misalnya Bill Gate dijadikan motivator karena telah terbukti sukses. Namun berbeda dengan di Indonesia, menjadi motivator dulu baru sukses (motivator dijadikan mata pencaharian). Maka tidak heran kalau mengundang motivator mempunyai tarif tertentu yang bahkan hingga ratusan juta sekali panggil yang bahkan hanya untuk berbicara cuma setengah jam.

Ingat! Kalau ada motivator dengan mengedepankan tarif, jangan mudah percaya. Karena pada dasarnya mereka sendiri belum sukses sehingga menjadikan motivator sebagai mata pencahariannya. Orang sukses tentu sudah tidak lagi mengedepankan uang, bukan? tapi untuk kemanusiaan.

Kalau ada yang ingin jadi motivator, hendaknya mulailah dari dirimu sendiri menjalankan apa yang kamu katakan. Jangan hanya pintar mengajar orang lain, tapi dirimu sendiri tersesat. Berdosa apabila mengajari orang lain, namun dirimu sendiri tidak melaksanakan apa yang kamu ajarkan.

Mari kita tunggu berita terbaru tentang tes DNA yang ditantang oleh Mario Teguh untuk menguak kebenaran. Apakah benar bukan anak kandung atau iya anak kandung. Tes DNA ini akan menjadi ujung tombak karir Mario Teguh, apakah semakin bersinar atau tenggelam.

Sekian, semoga bermanfaat!

Save

Incoming search terms:

|, mario teguh munafik, , suami lenny agustin, , kasus mario teguh, , hikmah dibalik kasus mario teguh, , motivator munafik, , Lenny Agustin mario teguh, , mario teguh jahat, , kasus mario teguh munafik, , kasusmarioteguh, , fakta kasus mario teguh|
Belajar dari Kasus Mario Teguh | Si Boy | 4.5
Leave a Reply