Artikel Jurnal Tentang Analisis Validitas dan Reliabilitas Tes Bahasa

By On Tuesday, October 4th, 2016 Categories : Download, English Language Evaluation, Pendidikan

Jurnal Terindex Google ScholarCatatan si Boy – Berikut ini akan dibagikan artikel ilmiah pada jurnal ilmiah terkait tema analisis validitas dan reliabilitas tes bahasa (analysis of validity and reliability of language test). Khususnya artikel-artikel ini tentang tes bahasa Inggris. Sebenarnya banyak sekali penelitian terkait analisis validitas dan reliabilitas tes bahasa Inggris ini, tapi tidak semua hasil penelitian tersebut dipublikasikan. Hal ini biasanya terjadi karena ketidaktahuan tentang cara memasukkan artikel ke dalam jurnal-jurnal, apalagi jurnal terakreditasi, bereputasi, terindex DOAJ, dan Scopus, sehingga banyak hasil-hasil penelitian berakhir hanya jadi ‘sampah’ atau menjadi ‘fosil’ di perpustakaan kampus-kampus.

Di bawah ini adalah artikel lmiah pada jurnal ilmiah terkait tema analisis validitas dan reliabilitas tes bahasa Inggris yang telah berhasil dipublikasikan pada Jurnal Ilmiah JEFL (Journal on English as a Foreign Language) milik Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (English Department), IAIN Palangka Raya. Jurnal JEFL ini sudah terindex oleh Google Scholar dan barangkali dapat dijadikan referensi dalam menulis karya ilmiah terkait.

1. ANALYSIS OF VALIDITY AND RELIABILITY OF ENGLISH FORMATIVE TESTS

  • Artikel jurnal dengan judul di atas dapat langsung download dengan klik di sini atau langsung klik pada judul di atas.
  • Artikel juga dapat di download melalui akun Google Schoolar penulis. Klik di sini

2. AN ANALYSIS OF ENGLISH NATIONAL FINAL EXAMINATION FOR JUNIOR HIGH SCHOOL IN TERMS OF VALIDITY AND RELIABILITY

  • Artikel jurnal dengan judul di atas dapat langsung download dengan klik di sini atau langsung klik pada judul di atas.
  • Artikel juga dapat di download melalui akun Google Schoolar penulis. Klik di sini

Itulah beberapa artikel artikel ilmiah pada jurnal ilmiah terkait tema analisis validitas dan reliabilitas tes bahasa khususnya bahasa Inggris yang dapat kami informasikan. Untuk mengujungi akun Google Scholar penulis, klik di sini. Akun Google Scholar berisi tentang identitas penulis artikel yang sudah terindex Google Scholar.

Sekian dan terima kasih. Semoga bemanfaat!

 

Save

Artikel Jurnal Tentang Analisis Validitas dan Reliabilitas Tes Bahasa | Si Boy | 4.5
Leave a Reply